Sukses

Piala Bhayangkara: Diusir Wasit, Iwan Setiawan Asik Makan Mie

Iwan Setiawan juga lontarkan perang urat syaraf dengan Persib Bandung usai konfrensi pers.

Liputan6.com, Bandung - Meski berlangsung di bawah guyuran hujan, pertandingan Pusamania Borneo FC (PBFC) Vs Sriwijaya FC berjalan panas dan penuh emosi. Direktur Teknik PBFC, Iwan Setiawan sampai harus diusir wasit ke tribun penonton karena dinilai telah bertindak tak sportif.

Baca Juga

  • [KOLOM] Menanti Superman Menerbangkan MU
  • Ronaldo Makin Mesra dengan Putri Miliarder Inggris
  • Hasil Undian Liga Champions: Barcelona Vs Atletico Madrid

Setelah terlibat argumen dengan wasit, Iwan pun setuju untuk naik ke tribun, didampingi oleh beberapa staf pelatih PBFC. Di sinilah, momen unik terjadi.

Di sela-sela memberikan instruksi bagi pemainnya lewat walkie-talkie, Iwan asik menyantap mie instan, yang dibeli dari pedagang yang berkeliling di tribun.

Mengenakan topi, ia sesekali berdialog dengan beberapa staf terkait instruksi yang akan diberikan.

Iwan memang dikenal dengan tingkah laku dan perkataannya yang nyentrik. Dalam jumpa pers usai pertandingan pun, ia sempat melontarkan psywar pada pihak Persib Bandung, lawan timnya di pertandingan kedua.

"Persib tim yang bisa dikalahkan. Bukan tim bagus, kita lihat di pertandingan pertama mereka," kata Iwan.

Pertandingan PBFC Vs Sriwijaya sendiri berakhir dengan kemenangan 1-3 bagi Sriwijaya. Alhasil, Iwan pun harus rela melihat timnya ada di dasar klasemen Grup A Piala Bhayangkara 2016.

Berikut momen lucu Iwan Setiawan santap mie:

kk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini