Sukses

Pelatih PBFC Kritik Wasit, Ini Komentar Sriwijaya

Asisten pelatih Hartono Ruslan menganggap kemenangan Sriwijaya lebih kepada faktor keberuntungan.

Liputan6.com, Bandung - Kepemimpinan wasit Maulana Nugraha mendapat sorotan dari pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Iwan Setiawan.

Dia menilai wasit asal Semarang itu turut andil dalam kekalahan 1-3 dari Sriwijaya FC pada pertandingan kedua Grup A Piala Bhayangkara 2016, Jumat (18/3/2016) di Stadion Si Jalak Harupat.

Namun berbeda dengan PBFC, pihak Sriwijaya FC dalam jumpa pers usai pertandingan enggan mengomentari kepemimpinan wasit.

Baca Juga

  • Tiga Bintang Panas Sanjung Kesuksesan Muenchen di Liga Champions
  • Bintang Barcelona Didakwa Bersalah
  • MU dan Liverpool Terancam Sanksi UEFA


"Bagi saya mengomentari wasit adalah hal yang saya hindari. Biar temen-temen wartawan aja yang komentar," kata asisten pelatih Sriwijaya, Hartono Ruslan.

Hartono menambahkan, pertandingan sebetulnya berjalan menarik. Dia pun menganggap kemenangan Sriwijaya lebih kepada faktor keberuntungan.

"Saya kira pertandingan menarik. PBFC bagus, Sriwijaya bagus. Hanya Borneo tidak beruntung dan kami pandai memanfaatkan peluang," kata dia.

Sementara itu, kapten Sriwijaya, Ahmad Jufriyanto lebih memilih mengapresiasi kinerja rekan setimnya. Menurut mantan pemain Persib ini, kemenangan ini adalah hasil evaluasi internal tim.

"Ini kemenangan temen-temen semua. Apa yg kita lakukan ini buah evaluasi kita selama di Bhayangkara," ujar pemain yang akrab disapa Jupe ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.