Sukses

Iwan Setiawan Sesumbar Bisa Kalahkan Persib di Piala Bhayangkara

Iwan berharap wasit yang memimpin pertandingan melawan Persib berlaku adil.

Liputan6.com, Bandung - Pusamania Borneo FC (PBFC) akan berhadapan dengan tuan rumah Persib Bandung di laga ketiga Grup A, Piala Bhayangkara, Minggu 20 Maret 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Jelang pertandingan, pelatih PBFC, Iwan Setiawan, mulai melancarkan psywar.

"Menurut saya, Persib tim yang bisa dikalahkan. Bukan tim yang bagus kalau melihat di pertandingan pertama mereka," ujar Iwan dalam jumpa pers usai timnya dikalahkan 1-3 oleh Sriwijaya FC di partai kedua Grup A, Jumat (18/3/2016).

Baca Juga

  • Rio Haryanto: Cuaca di GP Australia Susah Ditebak
  • Debut di Formula 1, Dukungan untuk Rio Haryanto Mengalir Deras
  • Rossi Ketujuh, Iannone Kuasai Free Practice Kedua MotoGP Qatar


Pertandingan melawan Persib sangat penting buat PBFC. Kemenangan atas tim Maung Bandung akan membuka peluang mereka lolos. Pasalnya saat ini mereka ada di posisi juru kunci grup A.

Persib saat ini berada di posisi kedua klasemen usai bermain imbang 1-1 dengan Mitra Kukar, Kamis 17 Maret 2016 lalu.

Selain melontarkan psywar, Iwan berharap wasit yang memimpin pertandingan melawan Persib bisa adil. Itu setelah Iwan merasa kepemimpinan wasit di laga Sriwijaya telah merugikan mereka.

"Mudah-mudahan lebih baik. Cuma yang jelas saya kira jangan dipimpin oleh wasit yang seperti tadi," Iwan mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini