Sukses

Sudah Jadi Miliarder, Pemain Ini Masih Senang Pakai Mobil Butut

Leonard sering makan gratis di restoran.

Liputan6.com, San Antonio- Di era modern saat ini, atlet profesional memiliki pendapatan yang sangat besar. Banyak di antara mereka yang hidup glamor. Namun tidak demikian dengan pemain NBA dari klub San Antonio Spurs, Kawhi Leonard. Dia tetap sederhana walaupun sudah jadi miliarder.

Leonard baru saja meneken kontrak berdurasi lima tahun senilai US$ 94 juta. Penghasilan sebesar itu membuat Leonard bisa leluasa membeli mobil mewah keluaran terbaru atau makan di restoran ternama.

Baca Juga

  • Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam
  • 5 Kandidat Juara MotoGP 2016
  • 4 WAGs Terseksi MotoGP 2016


Alih-alih hidup mewah, Leonard masih setia dengan mobil jadul 1997 Chevrolet Tahoe. Mobil ini sudah dimiliki Leonard sejak masih duduk di bangku SMA.

Meski sudah jadi pemain bintang dan dikenal banyak orang, pemain 24 tahun itu tidak malu mengendarai mobil butut miliknya itu. "Mobil ini masih bisa jalan dan sudah lunas," kata Leonard.

Kisah Leonard yang rendah hati ini tertuang dalam edisi terbaru Sports Illustrated yang ditulis Lee Jenkins.

Kepada Jenkins, Leonard juga mengaku keranjingan makan di restoran cepat saji Wingstop. Leonard sangat senang dengan menu Mango Habanero dari restoran tersebut.

Namun Leonard rupanya lebih memilih menyantap Mango Habanero secara cuma-cuma. Dia selalu menggunakan kupon yang dikirimkan Wingstop kepada dirinya sebagai bagian dari kerja sama di mana pemilik nomor punggung 2 ini pernah mengadakan meet and greet di restoran tersebut.

Bahkan Leonard sempat panik saat kehilangan setumpuk kupon makan gratis di Wingstop. Untungnya restoran tersebut mau mengirimkan kupon pengganti untuk Leonard.

"Dia tidak peduli sama sekali tentang ketenaran. Dia mencintai bola basket dan mengesampingkan sisanya," puji pelatih Spurs Gregg Popovich.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini