Sukses

Tanpa LeBron, Cavaliers Sukses Bekuk Mavericks

Irving menyumbang 33 poin di pertandingan ini.

Liputan6.com, Cleveland- Cleveland Cavaliers membuktikan bisa mengatasi ketergantungan terhadap LeBron James. Tanpa LeBron, Cavs berhasil mengalahkan Dallas Mavericks 99-98 pada lanjutan NBA, Kamis (17/3/2016) pagi WIB.

LeBron tidak bermain di laga kali ini karena diistirahatkan oleh pelatih Tyronn Lue. Dengan disimpan melawan Mavs, LeBron diharapkan bisa fresh saat babak play-off tiba.

Absennya LeBron awalnya tak berpengaruh banyak pada Cavs hingga Mavericks mampu bangkit dari defisit 18 poin di kuarter keempat.

Mavericks bahkan punya peluang untuk berbalik unggul di 2:30 menit terakhir. Beruntung bagi Cavs, dua kali tembakan tiga angka pemain Mavs tidak masuk.

Kyrie Irving jadi pemimpin Cavs disaat LeBron absen. Irving menyumbang 33 poin di laga ini. Irving juga melakukan steal penting terhadap Dirk Nowitzki saat laga tersisa 2,9 detik.

Setelah mencuri bola dari Nowitzki, Irving melakukan dengan baik hadiah dua lemparan bebas untuk mengamankan kemenangan Cavs. Masuknya dua free throw Irving membuat tembakan tiga angka Deron Williams saat buzzer menjadi sia-sia.

Selain Irving, Kevin Love juga main gemilang dengan 23 poin dan 18 rebound. Di kubu Mavericks, Nowitzki jadi pengoleksi angka terbanyak dengan 20 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini