Sukses

Susunan Pemain Barcelona Vs Getafe: Suarez Dicadangkan

Luis Enrique kembali rotasi pemainnya untuk atasi jadwal padat Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Rotasi kembali digelar Luis Enrique saat Barcelona menjamu Getafe pada Sabtu (12/3/2016) malam di Stadion Camp Nou. Tak disangka, eks pelatih AS Roma itu mencadangkan Luis Suarez sebagai starter.

Baca Juga

  • Ulah Fans Bikin MU Terancam Sanksi Berat
  • Jelang Final PGK, Honor PBFC Belum Dilunasi Panpel
  • Usai Piala Kemerdekaan, Tim Transisi Kemenpora Ingin Gelar Liga

Ini pertama kali Suarez tak bermain sebagai starter. Sedangkan absennya Javier Mascherano karena akumulasi kartu membuat Enrique menurunkan Jeremy Mathieu untuk dampingi Pique di lini belakang.

Selain itu, Aleix Vidal kembali merasakan sebagai starter untuk gantikan Dani Alves di posisi bek kanan. Kemenangan menjadi hal yang wajib bagi Barcelona jika ingin terus menjaga jarak dengan Atletico Madrid atau Real Madrid.

Hingga pekan ke-28, Barcelona masih unggul 8 poin dari Atletico Madrid dan 12 poin dari Real Madrid. Untuk laga ini, Enrique seperti ingin simpan tenaga beberapa pemain jelang hadapi Arsenal di leg dua Liga Champions pada Rabu dini hari mendatang.

Susunan Pemain:

Barcelona (4-3-3):Vidal,Pique,Mathieu,Alba;Turan,Sergi Roberto,Iniesta;Munir,Messi,Neymar

Getafe (4-3-3):Guaita;Buendia,Vergini,Velazquez,Pereira;Wamberto,Juan,Alvaro;Pedro Leon,Scepovic,Yoda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.