Sukses

Terungkap, Pemain Arsenal Adakan Rapat Rahasia Tanpa Wenger

Penampilan hebat Arsenal saat menang 4-0 atas Hull City, Selasa (8/3/2/2016) kemarin ternyata bukan tanpa sebab.

Liputan6.com, London - Penampilan hebat Arsenal saat menang 4-0 atas Hull City, Selasa (8/3/2/2016) kemarin ternyata bukan tanpa sebab. Rupanya seluruh penggawa The Gunners melakukan rapat rahasia untuk mengembalikan semangat tim.

Rapat ini dipimpin oleh empat pemain senior yakni Petr Cech, Per Mertesacker, Tomas Rosicky, dan Mikel Arteta. Seluruh pemain sepakat untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga

  • Sharapova Mengaku Pakai Doping Satu Dekade Terakhir
  • Yamaha Yakin Hubungan Rossi-Lorenzo Membaik
  • Liverpool Buka 1.000 Lowongan Pekerjaan, Berminat?



Maklum sebelum laga lawan Hull, posisi Arsenal sedang dalam tekanan. Mereka tak pernah menang dalam lima laga terakhir dan terancam kalah dalam persaingan merebut gelar Liga Inggris.

"Ya benar kami para pemain mengadakan rapat dadakan tanpa sepengetahuan manajer atau staf pelatih lainnya. Isi pembicaraannya tentu tidak akan saya sebarkan, namun Anda bisa lihat hasilnya melawan Hull," kata Theo Walcott seperti dilansir Telegraph.

"Manajer mungkin saja tahu rapat ini karena dia punya telinga di mana saja. Namun dia selalu menghormati privasi pemain," ujarnya menambahkan.

Walcott juga percaya peluang Arsenal untuk meraih trofi musim ini belum tertutup. Termasuk menjadi juara Piala FA ketigakalinya secara beruntun.

"Semangat tim ini tidak pernah padam. Apalagi kami punya empat pemimpin hebat, Cech, Arteta, Mertesacker, dan Rosicky. Jadi kami yakin kemenangan atas Hull membangkitkan kepercayaan diri semua pemain," kata Walcott.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Theo Walcott

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini