Sukses

Diisukan ke Madrid, Mancini Buka Suara

Roberto Mancini mengaku tidak tergoda dengan isu yang menyebutkan ia dibidik Real Madrid.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini mengaku tidak tergoda dengan isu yang menyebutkan ia dibidik Real Madrid. Pelatih asal Italia itu bertekad untuk menghabiskan kontraknya bersama Inter Milan yang baru habis akhir musim 2016/17.

Nama Mancini tiba-tiba dikaitkan dengan Madrid musim ini. LosGalacticos rupanya masih belum mempercayai Zinedine Zidane yang dianggap minim pengalaman.

Baca Juga

  • Sharapova Mengaku Pakai Doping Satu Dekade Terakhir
  • Yamaha Yakin Hubungan Rossi-Lorenzo Membaik
  • Liverpool Buka 1.000 Lowongan Pekerjaan, Berminat?



Terlebih Mancini selalu sukses bersama klub yang ditanganinya seperti Manchester City, Inter Milan, dan Lazio. Apalagi kondisi Mancini di Inter musim ini sedang dalam sorotan karena performa tim yang tidak begitu bagus.

"Saya akan bertahan di Inter kecuali diminta pergi. Saya tahu di sepak bola segala sesuatunya bisa berubah hanya dalam semalam," ujar Mancini seperti dilansir Gazzetta World.

"Pada awal musim Massimiliano Allegri sangat tertekan. Namun sekarang Juventus memberinya kontrak baru dan seperti itulah sepak bola," ujarnya menambahkan.

Pelatih berusia 51 tahun itu yakin Inter bakal meraih trofi tidak lama lagi. Apalagi pemilik Inter, Erick Thohir terus berinvestasi membeli pemain baru.

"Saya pikir hanyalah masalah waktu kami kembali menjadi tim yang besar. Saya sangat percaya pada Presiden Inter," ujar Mancini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini