Sukses

Lallana: Saatnya Liverpool Hajar MU

Liverpool bakal menjamu Manchester United di Anfield Stadium, Jumat dinihari WIB, 11 Maret 2016 pada babak 16 besar Liga Europa.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bakal menjamu Manchester United di Anfield Stadium, Jumat dinihari WIB, 11 Maret 2016 pada babak 16 besar Liga Europa. Adam Lallana menjadi pemain yang paling penasaran dengan MU.

Baca Juga

  • Rio, Palmer, dan Wehrlein, Siapa Debutan F1 Paling Menjanjikan?
  • Marquez dan Pedrosa Jadi Ilmuwan Dadakan Sebelum MotoGP Qatar
  • Barcelona Pamer Desain Baru Camp Nou, Intip Kemegahannya

Dia belum pernah memenangkan 4 pertandingan melawan Setan Merah (sebutan MU) sejak berseragam Liverpool. Karena hal itulah Lallana bertekad membungkam MU di Anfield. "Saya belum pernah memenangkan pertandingan melawan Manchester United. Bukan hanya saya, kami semua ingin melakukannya," ucap Lallana, seperti dikutip dari Mirror.

"Saya pikir pertandingan nanti bisa menjadi seperti partai Liga Premier Inggris. Tapi, jika bisa mengalahkan MU akan menjadi lebih spesial." kata gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Bagi Lallana, ini adalah kesempatan bagus untuk mengalahkan MU. Liverpool punya modal positif, yakni tiga kemenangan beruntun di pentas Liga Premier Inggris. Sedangkan Setan Merah baru saja kalah dari West Bromwich Albion dengan skor 0-1, akhir pekan lalu.

"Kami memiliki waktu yang baik. Tentu saja, tujuan kami adalah mengakhiri musim dengan sesuatu yang istimewa," ucap Lallana.

Dia merasa optimistis karena Liverpool punya catatan bagus melawan tiga tim besar Liga Premier Inggris musim ini ketika bermain di Anfield. The Reds menang atas Manchester City dan Leicester City serta bermain imbang dengan Arsenal.

"Kami bermain sangat baik melawan tim yang saat ini disebut tiga besar. Kami yakin bisa melewati Manchester United dalam dua pertemuan (di Liga Europa)," ujarnya.
Pemain Liverpool, Adam Lallana mencetak satu gol saat timnya melibas Manchester City pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Kamis (3/3/2016). (Reuters / Phil Noble)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini