Sukses

Cetak Gol, Rodriguez Bayar Kepercayaan Zidane

Menurut Rodriguez, performa yang menanjak tidak lepas dari peran sang pelatih Zinedine Zidane yang memberikan kesempatan bermain.

Liputan6.com, Madrid - Pemain Real Madrid, James Rodriguez berhasil membungkam kritik. Pemain asal Kolombia ini mencetak satu dari dua gol kemenangan Madrid di leg 2 Liga Champions, Selasa, (9/3/2016) atau Rabu dinihari WIB melawan AS Roma.

Menurut Rodriguez, performa yang menanjak tidak lepas dari peran sang pelatih Zinedine Zidane yang memberikan kesempatan bermain. Bintang di Piala Dunia 2014 ini membalas kepercayaan Zidane dengan kerja keras.

Baca Juga

  • Mantan Pembalap F1 Remehkan Rio Haryanto
  • Gilas Hull City, Arsenal ke Perempat Final Piala FA
  • 5 Fakta Unik Ratu UFC Baru Miesha Tate


Rodriguez telah mencetak menjadi gol ke-5 di ajang La Liga 2015/16. Dan gol ke gawang Roma menjadi gol pertama di Liga Champions musim ini.

Respek besar yang ditunjukkan Zidane membuat Rodriguez selalu terpacu untuk memberikan perbedaan dalam tim."Dia selalu peduli dengan para pemain dan saya berusaha memberikan yang terbaik. Saya selalu berusaha memberikan kontribusi besar untuk tim,” kata pemain asal Kolombia ini sebagaimana dilansir dari situs Liga Champions."

"Saya mencetak gol hari ini, tapi saya akan terus bekerja keras karena Madrid klub yang penuh tekanan," lanjut pemain 24 tahun ini. 

Di tangan pelatih Madrid sebelumnya, Rafael Benitez, bintang di Piala Dunia 2014 ini mulai meredup. Karier Rodriguez terganggu karena cedera yang menganggu. Sepanjang musim ini, Rodriguez baru tampil 13 kali di seluruh kompetisi Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.