Sukses

Allegri Malah Kesal Ketika Juventus Tekuk Atalanta

Massimiliano Allegri terlihat tidak puas dengan kemenangan 2-0 Juventus atas Atalanta di Stadio Atleti Azzurri dalam lanjutan Liga Italia.

Liputan6.com - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak puas dengan kemenangan 2-0 atas Atalanta dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Atleti Azzurri, Minggu malam WIB (6/3/2016). Dua gol kemenangan Juventus dicetak Andrea Barzagli dan Mario Lemina.

Baca Juga

  • Rio Haryanto 'Kangkangi' Pembalap Mercedes Nico Rosberg
  • Rossi Akan Habis-habisan di MotoGP 2016
  • Setelah Van Gaal, Giliran Manajer Chelsea Mentahkan Ide ESL

Pelatih asal Italia itu mengaku tidak puas karena Mario Mandzukic dan kawan-kawan membuang banyak peluang di babak pertama. Si Nyonya Tua --julukan Juventus-- tercatat punya lima peluang yang terbuang percuma.

"Kami melakukan beberapa kesalahan dalam membuat keputusan. Seharusnya kami bisa mencetak lebih dari satu gol di babak pertama. Jelas kalau ini adalah pertandingan yang kurang buat saya," ujarnya usai pertandingan seperti dikutip dari Football Italia.

Allegri juga semakin jengkel ketika Juventus sempat mengendurkan serangan pada babak kedua. Hal tersebut membuat Atalanta bisa memberikan ancaman ke gawang Gianluigi Buffon.

"Setelah kami sedikit menghentikan permainan, mereka (Atalanta) mulai memberikan serangan dengan umpan-umpan silang. Jelas hal ini membuat kami sedikit menderita," kata Allegri.

Namun, mantan pelatih AC Milan itu memberikan pujian kepada Barzagli yang mencetak gol. "Saya senang dengan Barzagli. Dia adalah pemain yang biasanya bertahan, tapi ketika ada kesempatan Barzagli bisa memecah kebuntuan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini