Sukses

Menang 2-0, Juventus Kudeta Napoli dari Singgasana

Juventus membungkam Atalanta dengan skor 2-0 di Stadio Atleti Azzurri dalam lanjuta Serie A.

Liputan6.com, Atalanta - Juventus belum terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir di Serie A. Minggu malam WIB, 6 Maret 2016, Si Nyonya Tua --sebutan Juventus-- membungkam Atalanta dengan skor 2-0 di Stadio Atleti Azzurri.

Baca Juga

  • Rossi: MotoGP 2016 Lebih Sulit
  • Bos Manor: Rio Haryanto Siap Tempur di Australia
  • Tiduri Gadis di Bawah Umur, Johnson Dihapus dari Game FIFA

Bermain di kandang lawan, Juventus bermain terbuka. Pada menit ke-11, Sami Khedira melepaskan sepakan kaki kanan dari sisi kanan kotak penalti Atalanta. Sayang, usahanya masih tepat di pelukan kiper Atalanta Marco Sportiello.

Si Nyonya Tua membuka skor pada menit ke-24. Berawal dari sepak pojok, sundulan Mario Mandzukic diteruskan sontekan Andrea Barzagli. Sportiello tidak bisa membendungnya.

Atalanta bukan tanpa peluang. Mereka berhasil menekan pertahanan Juventus pada menit ke-40. Marten de Roon melepaskan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Bola yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang Juventus masih bisa ditepis Gianluigi Buffon.

Tim besutan Massimiliano Allegri itu mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0 ketika sepakan kaki kanan Mario Lemina dari jarak jauh mengoyak gawang Atalanta.

Dengan kemenangan ini, Juventus mengudeta Napoli dari puncak klasemen Serie A. Bianconeri kini mengemas 64 poin, unggul tiga angka atas Napoli.
Atalanta vs Juventus (AFP/OLIVIER MORIN)

Susunan pemain
Atalanta: Sportiello, Toloi, Masiello, Paletta, De Roon, Cigarini, Conti, Kutic, Drame, Borriello, Monachello
Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Lichtsteiner, Evra, Khedira, Marchisio, Pogba, Mandzukic, Pereyra, Dybala

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini