Babak 1: Pepe Bawa Madrid Ungguli Celta Vigo

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 05 Mar 2016, 22:49 WIB
Diperbarui 05 Mar 2016, 22:49 WIB
Real Madrid (Liputan6.com)
Perbesar
Para pemain Real Madrid rayakan gol Pepe (Reuters)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid untuk sementara mengungguli Celta Vigo di Santiago Bernabeu Stadium dalam lanjutan La Liga, Sabtu, 5 Maret 2016. Pada babak pertama Madrid unggul 1-0.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Madrid tampil dominan. Pertandingan baru berjalan dua menit, Los Blancos sudah mengancam. Danilo melepaskan sepakan kaki kanan dari jarak jauh. Sayang akurasi sepakannya masih melayang di atas gawang Celta Vigo yang dikawal Ruben.

Celta Vigo hampir saja mencetak gol pada menit ke-14. Orellana melepaskan umpan silang lambung yang disambut Iago Aspas dengan sundulan. Bola hasil tandukan eks striker Liverpool itu mencium mistar gawang.

Menit ke-20, Lucas Vazquez melepas umpan manis di pertahanan Celta Vigo. Cristiano Ronaldo yang mendapat umpan itu langsung melepas tembakan dengan kaki kanannya. Namun, bola masih bisa diselamatkan Ruben.

Empat menit kemudian, Aspas kembali mengancam Los Blancos. Dia melepaskan sepakan kaki kiri dari jarak jauh. Bola hasil sepakannya melayang di atas gawang Keylor Navas.

Los Blancos mencetak angka pada menit ke-41. Berawal dari eksekusi tendangan sudur Isco, sundulan Pepe mengoyak gawang Ruben. Skor 1-0 untuk Madrid bertahan hingga babak pertama  berakhir.

Susunan Pemain
Real Madrid: Navas, Pepe, Ramos, Carvajal, Danilo, Casemiro, Kovacic, Isco, Ronaldo, Lucas, Borja

Celta Vigo: Ruben, Mallo, Jonny, Sergi Gomez, Carles Planas, Diaz, Hendandez, Nolito, Orellana, Wass, Aspas