Sukses

Dapat Kontrak Panjang, Eks Arema Ingin Bawa Persib Juara

Samsul mengaku baru pertama kali merasakan kontrak berdurasi dua tahun.

Liputan6.com, Bandung - Striker anyar Persib Bandung Samsul Arif bertekad ingin membawa timnya meraih gelar juara. Motivasi mantan pemain Arema Cronous ini, makin terpacu setelah mendapat kontrak berdurasi cukup panjang.

"Alhamdulillah, sekarang udah resmi disini (Persib) artinya ada garansi. Semua pengen berprestasi ikut andil kasih sesuatu, kasih kesuksesan di sini, pengen kasih juara mengulang di tahun sebelumnya," kata Samsul, Sabtu (5/3/2016).

Samsul menuturkan kontrak berdurasi dua tahun baru pertama dirasakannya selama berkiprah menjadi pesepakbola profesional.

"Sebelumnya belum pernah, baru kali ini ditawarin kontrak dua tahun," tuturnya.

 

Baca Juga

  • Ternyata, Manajer Leicester Punya Cara Unik Latih Anak Asuhnya
  • Rio Haryanto 'Kangkangi' Pembalap Mercedes Nico Rosberg
  • Setelah Van Gaal, Giliran Manajer Chelsea Mentahkan Ide ESL


Meski enggan membeberkan nilai dan isinya secara jelas, Samsul mengatakan jika kontrak ini menguntungkan klub dan juga pemain.

"Karena kita sudah lama komunikasi sama manajemen terkait kontrak. Saya rasa win-win solution lah."

"Kita tahu kondisi sepak bola kita seperti ini, tidak seperti yang dulu-dulu mungkin ada beberapa klausul yang sama seperti yang dulu, ini juga disesuaikan dengan kondisi sepak bola kita. Tapi yang jelas ini menguntungkan untuk pemain," kata Samsul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini