Sukses

Minus Zulham Zamrun, Persib Resmi Kontrak 22 Pemain

Manajemen klub Persib Bandung baru saja menyelesaikan proses penandatanganan kontrak kepada 18 pemain mereka.

Liputan6.com, Bandung - Manajemen klub Persib Bandung baru saja menyelesaikan proses penandatanganan kontrak kepada 19 pemainnya. Namun, tak ada nama penyerang Zulham Zamrun dalam skuat Maung Bandung  musim depan.

Tiga pemain muda Persib, yakni Gian Zola, Febri Hariyadi dan Jujun Saepuloh lebih dulu diikat sejak Bali Island Cup. Kesepakatan dengan pemain tersebut adalah bukti keseriusan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dalam mempersiapkan diri untuk berlaga di turnamen Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship 2016.

Baca Juga

  • Piala Gubernur Kaltim: Balikkan Keadaan, Arema Gasak Persela
  • Camargo Komentari Aksi Dua Pemain Asing Persija
  • Bek Brasil Lengkapi Pesta Gol Persija atas PSAD

"Marko Krasic yang sebelumnya ikut bergabung tidak mendapat sodoran kontrak karena dinilai kurang memberikan kontribusi buat tim. Marko tidak masuk skuad Maung Bandung musim ini," itulah pernyataan resmi yang ditulis dalam situs klub, pada Jumat (4/3) sore.

Persib masih menyimpan dua nama baru yang dijadwalkan segera meneken kontrak di hadapan Direktur Operasional PT PBB, Risha Adi Widjaya. Dalam prosesi penandatanganan kontrak, hadir pula manajer Persib, Umuh Muchtar, pejabat PT PBB seperti; Risha Adi Widjaya, Komisaris Utama Zainuri Hasyim, serta Komisaris Kuswara S. Taryono.

Sejak final Piala Presiden 2015, penyerang Zulham Zamrun sudah tidak memperkuat Maung Bandung. Seperti yang diketahui, Zulham menderita cedera ligamen yang serius saat membela Persipare Pare-pare di turnamen Habibie Cup, 7 November lalu.

Berikut nama-nama pemain yang akan menjadi skuad Persib Bandung musim 2016:

Penjaga gawang: I Made Wirawan, M. Natshir.

Pemain belakang: Vladimir Vujovic, Hermawan, Purwaka Yudi, Tony Sucipto, Dias Angga, Jajang Sukmara.

Tengah: M. Agung Pribadi, Hariono, M Taufiq, Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, Rachmad Hidayat, Tantan, Atep.

Depan: Rudiyana, Yandi Sofyan, Samsul Arif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini