Sukses

Inter Milan Vs Juventus: Si Nyonya Tua di Atas Angin

Inter Milan kembali menantang Juventus dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia yang digelar di Giuseppe Meazza dinihari WIB nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Laga yang sama, namun dalam kompetisi dan tempat yang berbeda. Inter Milan kembali menantang Juventus dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia yang digelar di Giuseppe Meazza dinihari WIB nanti.

Baru tiga hari lalu kedua tim bertarung di Serie A. Dalam laga yang digelar di Juventus Stadium tersebut, Si Nyonya Tua menang dua gol tanpa balas.

Baca Juga

  • Rossi Bakal Tebar Ancaman Lagi di MotoGP 2016
  • Terungkap, Manor Racing Enggan Jadi Tim Besar di F1
  • Tantangan Baru Menanti Rio Haryanto dan Manor Racing



Namun bukan berarti Juve bisa kembali meraih kemenangan di laga ini. Terlebih Inter tentu tak ingin dipermalukan rival abadinya itu dua kali dalam waktu yang singkat.

"Kami harus berhenti bicara dan lebih banyak kerja. Laga lawan Juventus tidak akan mudah, namun kami akan mengerahkan segalanya di lapangan," ujar gelandang Inter, Felipe Melo dilansir laman resmi klub.

Sayangnya performa Inter sendiri di ajang Coppa Italia tidak terlalu bagus. Mereka takluk 0-3 di leg pertama sehingga membuat langkah menembus final semakin sulit.

"Tidak ada gunanya menangisi kekalahan di laga sebelumnya. Yang jelas kami harus segera kembali ke jalur kemenangan. Setelah Juventus, kami akan menjalani dua laga kandang," kata Melo menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juve Santai

Sementara Juve sendiri lebih santai jelang duel ini. Kemenangan 3-0 di leg pertama membuat Massimilliano Allegri berencana menurunkan skuat pelapisnya.

"Setiap tim tidak ada yang mau kalah meski sudah lolos sekalipun. Jadi kami tetap ingin menang dan fokus mencapai babak final," kata Allegri seperti dilansir laman resmi klub.

"Inter pasti bermain lepas dan akan menyerang kami sejak menit pertama. Sehingga laga ini seperti ujian bagi kami," kata eks pelatih AC Milan itu menambahkan.

Prakiraan Susunan Pemain
Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Medel, Juan Jesus, Nagatomo; Brozovic, Gnoukouri, Kondogbia; Ljajic, Eder, Perisic.

Juventus: Neto; Padoin, Bonucci, Rugani, Alex Sandro; Sturaro, Hernanes, Asamoah; Pereyra; Morata, Zaza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini