Sukses

Piala Gubernur Kaltim: Persela Bantai Gresik United

Persela Lamongan bantai Persegres Gresik United dengan skor 4-1 di Stadion Palaran.

Liputan6.com, Samarinda - Persela Lamongan bantai Persegres Gresik United dengan skor 4-1 di Stadion Palaran dalam lanjutan Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Grup A, Selasa (1/3/2016) malam WIB.

Baca Juga

  • Terungkap, Manor Racing Enggan Jadi Tim Besar di F1
  • Rossi Bakal Tebar Ancaman Lagi di MotoGP 2016
  • Mobil F1 Rio Haryanto Sepi Iklan, Kemenpora Bikin Donasi

Dalam pertandingan ini, Gresik United unggul terlebih dahulu. Bimo Pepito mencatatkan namanya di papan skor pada menit kesembilan. Sontekannya memperdaya kiper Pesela Choirul Huda.

Namun keunggulan itu hanya berlangsung semenit. Herman Dzumafo berhasil mencetak gol balasan. Pada menit ke-12, Persela berbalik unggul ketika Omar Elhusseiny setelah memanfaatkan umpan terobosan.

Laskar Joko Tingkir semakin menjauh pada menit ke-26. Dzumafo sukses menjebol gawang M Juni Irawan. Skor 3-1 untuk keunggulan Persela menutup babak pertama.

Dzumafo akhirnya mencetak hattrick di pertandingan kali ini. Memanfaatkan serangan balik pada menit ke-76, sepakannya membuat Persela menang telak 4-1 atas Gresik United.

Hasil ini membuat Persela memuncaki klasemen Grup A Piala Gubernur Kaltim. Laskar Joko Tingkir menggusur Pusamania Borneo FC dan Arema Cronus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.