Sukses

Perampok Ini Minta Bintang Napoli Cetak Gol Untuknya

Insigne kehilangan jam Rolex dan uang 800 euro.

Liputan6.com, Naples- Penyerang Napoli Lorenzo Insigne mengalami pengalaman mengerikan akhir pekan kemarin. Insigne dirampok pria bersenjata saat sedang bersama istri dan dua temannya di kota Naples.

Kejadian perampokan terhadap Insigne terjadi Sabtu (27/2/2016) malam. Insigne dkk didekati pria bertopeng yang mengendarai sepeda motor saat mobil mereka tengah berhenti di lampu lalu lintas.

Baca Juga

  • Klasemen Liga Inggris Usai MU Bekuk Arsenal
  • 4 Pemain Jago Diving yang Layak dapat 'Oscar'
  • Fakta Menarik MU Vs Arsenal: Rashford Kalahkan Rooney dan CR7


Menurut agen Insigne, Antonio Ottaiano, perampok bersenjata tersebut berhasil memaksa kliennya menyerahkan sebuah jam tangan rolex, perhiasan dan uang tunai 800 euro.

Yang menarik, sebelum meninggalkan Insigne cs, sang perampok meminta pemain nasional Italia itu untuk mendedikasikan gol kepadanya saat Napoli melawan Fiorentina, Senin (29/2/2016).

"Insigne mengalami pengalaman mengerikan dan mengatakan kepada saya kejadian itu merupakan momen yang benar-benar buruk," tutur Otaiano seperti dikutip dari Sportsmole.

Permintaan sang perampok tak terwujud. Insigne tak mampu mencetak gol ke gawang Fiorentina. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. Gol Napoli dicetak Gonzalo Higuain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.