Sukses

Glaucia Roza, Istri Seksi Gelandang ManCity

Selain nama Ludivine Sagna dan Evangelina Anderson, nama Glaucia Roza juga patut diperhitungkan sebagai salah satu Wags seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama istri Bacary Sagna, Ludivine Sagna atau istri Martin Demichelis, Evangelina Anderson mungkin jadi nama yang muncul saat membicarakan WAG's Manchester City. Namun selain keduanya, ada nama Glaucia Roza yang juga patut diperhitungkan.

Glaucia Roza adalah istri dari Fernandinho. Meski tak berprofesi sebagai model seperti kebanyakan WAG's, paras cantik Roza nyatanya tetap membuat siapapun yang melihatnya terpesona.

Baca Juga

  • 4 Pemain Jago Diving yang Layak dapat 'Oscar'
  • Mourinho: Saya Akan Latih Timnas Singapura
  • Yamaha Diprediksi Kuasai MotoGP 2016

Buktinya, Fernandinho tetap setia menemani Roza sejak menikah sembilan tahun lalu. Keduanya pun sudah dikarunai satu anak laki-laki bernama David.

Sebagai istri, Roza  setia menemani Fernandinho sejak sang suami masih berkiprah di Liga Brasil bersama Atletico Paranaense. Tak hanya itu, Roza juga selalu mendukung karier suami di dunia si kulit bundar.

Bentuk dukungannya itu antara lain kerelaan untuk meninggalkan tanah kelahiran, Brasil, demi menemani Fernandinho merantau ke Eropa. Roza juga rela belajar Bahasa Inggris agar bisa beradaptasi dengan lingkungan di kota Manchester.



Pada Minggu, (28/2/2016), Roza berbahagia. Sang suami sukses mempersembahkan satu gelar lagi bagi City. Total, Fernandinho telah meraih satu gelar Liga Inggris, lalu dua Piala Liga.

Performa Fernandinho dalam pertandingan itu patut diacungi jempol. Meski gagal saat babak adu penalti, kontribusi Fernandinho toh tak bisa dianggap tak ada lantaran dialah yang mencetak  satu gol City di waktu normal.

Mungkin, penampilan apik Fernandinho itu tak lain karena Roza turut hadir langsung di Stadion. Bukankah ada pepatah berbunyi, kesuksesan seorang pria dikarenakan memiliki wanita hebat di sisinya.

 

 

Wembley 💙x❤️ #capitalonecup

A photo posted by  Glaucia  (@rosaglau) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini