Sukses

Perkiraan Starter Juventus Vs Inter Milan

Juventus kontra Inter Milan juga ajang adu tajam Dybala dengan Icardi.

Liputan6.com, Turin - Juventus menatap laga kontra Inter Milan, Senin (29/2/2016) dini hari WIB dengan hasil imbang pada dua laga sebelumnya. Padahal, sebelumnya Juventus mencatakan 15 kemenangan beruntun di Serie A Italia.

Oleh karena itu, pertandingan kontra Inter akan dimanfaatkan untuk kembali meraup tiga poin. Para pemain terbaik Bianconeri siap diturunkan oleh pelatih Massimiliano Allegri untuk laga bertajuk Derby d'Italia ini.

Baca Juga

  • Stephen Curry, Messi-nya NBA
  • Piala Gubernur Kaltim: Gol Penalti Bawa Sriwijaya Tekuk PS TNI
  • Cedera ACL: Hantu Bagi Pesepakbola

Stefano Sturaro, Paul Pogba, Claudio Marchisio, dan Roberto Pereyra diprediksi akan bertarung dengan Jonathan Biabiany, Felipe Melo, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic memperebutkan lapangan tengah. Mauro Icardi di kubu Inter dengan Paulo Dybala di pihak Juventus akan beradu tajam.

Di bawah mistar gawang, baik Nerazzurri maupun Bianconeri sama-sama memiliki kiper kelas wahid. Gianluigi Buffon belum tergantikan posisinya sebagai penjaga gawang Juventus, sedangkan Inter Milan memiliki Samir Handanovic.

Eder kemungkinan akan menemani icardi di lini serangan Inter, sedangkan Simone Zaza diduetkan dengan Dybala oleh Juventus. Allegri boleh jadi memilih formasi 4-3-1-2 untuk meladeni Inter, yang mulai cocok dengan pola 4-4-2.

Barisan belakang menjadi area yang penting untuk pertandingan sebesar ini. Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci diyakini dipilih sebagai tembok karang pengawal pertahanan Juventus. Inter sendiri memiliki Joao Miranda dan Jeison Murillo yang dipasangkan untuk posisi bek tengah.

Berikut perkiraan susunan pemain Juventus vs Inter Milan:

Juventus (4-3-1-2): Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Evra; Sturaro, Marchisio, Pogba; Pereyra; Dybala, Zaza.

Inter Milan (4-4-2): Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murillo, D'Ambrosio; Biabiany, Melo, Brozovic, Perisic; Icardi, Eder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.