Jr NBA 2016 Digelar di Surabaya

Oleh Thomas pada 28 Feb 2016, 09:50 WIB
Diperbarui 28 Feb 2016, 09:50 WIB
Jr NBA 2016 Sambangi Surabaya
Perbesar
Jr NBA 2016 Sambangi Surabaya (ist)

Liputan6.com, Surabaya- Memasuki tahun ketiga Jr NBA Indonesia semakin semarak. Untuk pertama kalinya program yang digagas NBA itu hadir di kota Surabaya. Rangkaian klinik basket Jr NBA indonesia di Surabaya diadakan tanggal 22-27 Februari 2016.

Hadirnya Jr NBA Indonesia di Surabaya mendapat sambutan antusias anak-anak pecinta basket di sana. Lebih dari 300 peserta dari beberapa sekolah dan klub basket di Surabaya berpartisipasi dalam cluster clinic yang diadakan di Vita School Surabaya, Jawa Timur.

Klinik basket yang diadakan di Vita School ini dipimpin langsung oleh Chris Sumner yang merupakan pelatih kepala Jr NBA.

Jr. NBA, sebuah program pembinaan global yang bertujuan untuk memperkenalkan olahraga basket dan gaya hidup aktif bagi anak-anak. Acara yang dipersembahkan oleh Frisian Flag secara resmi akan dimulai di Jakarta pada tanggal 19 Maret hingga Agustus.

Para peserta akan dilatih dasar-dasar bermain bola basket dan juga mempelajari pentingnya nilai-nilai utama yang ditanamkan oleh Jr. NBA, yaitu: Sportsmanship (sportivitas), Teamwork (kerjasama tim), a Positive Attitude (sikap positif), dan Respect (saling menghargai) atau yang disingkat menjadi S.T.A.R.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya