Sukses

'MLS Layak Jadi Panggung Baru Ronaldo-Messi'

Kaka mengatakan suatu hari mungkin Ronaldo dan Messi datang untuk bergabung dengan MLS.

Liputan6.com, New York - Gelandang New York City Frank Lampard menilai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bisa meneruskan kariernya di Liga Amerika Serikat (MLS). Legenda Chelsea ini menyebut jika bintang Real Madrid dan Barcelona itu mau bergabung, pihak liga tentu akan menyambutnya.

"Saya pikir Messi dan Ronaldo pindah ke MLS bisa jadi kenyataan," kata Lampard kepada CNN Sport. "Cristiano, terutama, aku bisa melihat bermain di Amerika. Saya pikir gaya hidup akan cocok untuknya," ujarnya.

Lampard mengatakan akan merekomendasikan kedatangan pemain bintang itu. Menurutnya, tidak hanya untuk Messi dan Ronaldo tapi untuk pemain di seluruh dunia.

 

Baca Juga

  • Madrid Tertinggal Jauh dari Barca, Efek Zidane Sudah Pudar?
  • Camargo Bawa Bek Brasil ke Persija
  • Jadwal Bentrok, Tim Transisi Minta Piala Bhayangkara Diundur


"Saya yakin mereka akan menikmati hidup di lapangan dan di luar, karena Amerika tempat yang cocok untuk bekerja," kata mantan kapten Liverpool dan Inggris itu.

Mantan pemain Milan dan Madrid, Kaka setuju dengan pendapat Lampard. "Saya pikir satu hari, mungkin, mereka akan datang untuk bergabung dengan MLS," ujar Kaka.

Tahun lalu Lampard bergabung dengan mantan rekan setimnya Steven Gerrard, pemenang Ballon d'Or 2007 Kaka dan gelandang Italia Andrea Pirlo untuk meneruskan kariernya di MLS.

"Saya tahu semua orang berbicara tentang MLS sekarang. Mungkin lima atau 10 tahun yang lalu, itu tidak begitu banyak, tetapi sekarang, saya bicarakan soal pemain besar," kata Lampard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini