Sukses

Napoli Vs Milan: Momen Rebut Capolista

Tapi Milan tak akan membuat Napoli mudah rebut tiga poin.

Liputan6.com, Naples - Napoli kehilangan posisi puncak klasemen (capolista) saat kalah 0-1 dari Juventus dua pekan lalu. Kini, Napoli punya kans untuk rebut kembali capolista saat menjamu Milan di San Paolo dini hari nanti.

Kegagalan Juventus yang ditahan 0-0 oleh Bologna menjadi penyebab I Partenopei bisa kembali curi puncak klasemen. Meski demikian, ini tentu bukan misi mudah.

Baca Juga

  • Saking Hebatnya, Neymar-Suarez Latihan Pakai Ban Mobil
  • Rumor Latih MU dan Momen Mourinho Pulang ke Inter
  • Sebelum Gabung Manor, Rio Haryanto Sempat Dirayu Force India

Meski dari beberapa pertemuan terakhir, Napoli pantas jemawa. Dari 7 pertemuan terakhir, Napoli hanya kalah satu kali. Dua kali imbang dan empat kali menang.

Pada Oktober lalu, Napoli permalukan Milan 4-0 di kandang sendiri. Bagaimana dengan saat ini?

Menurut pelatih AC Milan, Sinisa Mihaljovic, Napoli tak akan suka jumpa Rossoneri sekarang. Soalnya Milan bakal hambat langkah Napoli lewati kembali Juventus di puncak klasemen.

"Saya pikir Maurizio Sarri (pelatih Napoli) tak akan suka jumpa kami sekarang. Kami tahu ini kesempatan mereka lewati Juventus dan stadion bakal penuh, tapi kami tidak takut," ujar Sinisa Mihaljovic seperti dikutip Football Italia.

"Sejak ubah gaya main, kami berubah. Ini Milan yang berbeda saat kalah 0-4," ucap pelatih asal Serbia itu.

Napoli sendiri memang wajib bangkit karena baru-baru ini kembali telan kekalahan di Liga Europa melawan Villarreal. Jadi genap dua laga yang gagal dimenangkan Napoli.

"Lawan Milan, saya bakal turunkan pemain terhebat kami. Di dua laga melawan Juventus dan Villarreal, kami kontrol pertandingan tapi kalah gara-gara kesalahan kecil. Itu tak risaukan saya," ujar Sarri seperti dikutip tribal Football.

Prediksi Susunan Pemain:

Napoli (4-3-3): Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Higuain, Insigne


Milan (4-4-2): Donnarumma; Abate, Alex, Zapata, Antonelli; Honda, Montolivo, Bertolacci, Bonaventura; Bacca, Niang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.