Sukses

Legenda Juventus Berbagi Makanan dengan Gelandangan

Davids mengajak para pengikut atau follower-nya di akun media sosial Instagram untuk membantu tunawisma di kota Turin.

Liputan6.com, Turin - Akhir pekan ini legenda Juventus Edgar Davids mengetuk pintu hati netizen untuk berbagi dengan sesama. Davids mengajak para pengikutnya atau followers di Instagram untuk membantu tunawisma di kota Turin, Italia.

Baca Juga

  • Diburu Arsenal dan MU, Pemain Ini Malah Ingin ke Madrid
  • Vardy Tak Setuju Film Dirinya Diperankan Brad Pitt
  • Akhir Cerita Pangeran Roma?

Dia mengunggah foto tengah berbagi makan siang dengan seseorang di pinggir jalan. Ternyata pria yang dijumpainya adalah orang asing yang sama sekali tak mengenal eks-gelandang bertahan itu.

"Tidak ada salahnya berbagi makan siang Anda dengan orang asing yang lebih membutuhkan dari Anda. Kita punya banyak kesamaan dari sedekar harta, lain kali Anda bisa meluangkan waktu sejenak #SameJourneyDifferentRoute," tulis Davids dalam akun @edgardavidsofficial, pada Minggu (21/2) kemarin.

Davids merupakan pemain Belanda yang bersinar bersama beberapa klub Serie A Liga Italia. Selain Juve, dia juga sempat memperkuat Milan dan Inter. Jebolan akademi Ajax Amsterdam itu mengoleksi 74 caps bersama timnas dan pensiun pada 5 Januari 2014 lalu di klub League Two Inggris, Barnet FC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.