Montella Tak Percaya Sampdoria Digasak Inter Milan

Oleh Defri Saefullah pada 21 Feb 2016, 06:10 WIB
Diperbarui 21 Feb 2016, 06:10 WIB
Vincenzo Montella
Perbesar
Vincenzo Montella (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Liputan6.com, Milan - Rasa tak percaya menghinggapi Vicenzo Montella usai melihat tim yang diasuhnya, Sampdoria digasak Inter Milan 1-3 di San Siro pada lanjutan seri A, Minggu (21/2/2016). Bagi Montella, Il Samp lebih superior ketimbang Nerrazzurri.

Berdasarkan statistik, Sampdoria memang kuasai bola 55 persen dibandingkan Inter Milan 45 persen. Namun Sampdoria hanya bisa cetak satu gol lewat Fabio Quagliarella di menit akhir.

"Kekalahan ini sangat menyakitkan dan hasil akhir bicara segalanya. Soalnya sulit jelaskan bagaimana bisa ini terjadi," kata eks pemain AS Roma itu seperti dikutip Footballl Italia.

"Pemain tahu mereka sudah tampil bagus. Tapi ada kesalahan yang harus diperbaiki. Kalau seperti ini, kami berarti harus tingkatkan konsentrasi dan lebih optimistis di kotak penalti," ucapnya.

Sampdoria kini terancam masuk zona degradasi karena hanya kumpulkan 9 poin dari 14 laga. Ini rentetan hasil terburuk dibandingkan tim seri A lainnya.

"Tentu kini kami diliputi sedikit ketakutan, tapi di luar itu, saya lihat Sampdoria tampil superior lawan Inter Milan selama 95 menit. Sulit dipercaya kami hanya cetak satu gol saja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya