Sukses

Pesta Gol Lawan Sampdoria, Inter Milan Kembali ke Trek

Inter Milan hajar Sampdoria dengan skor 3-1.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berhasil kembali ke trek kemenangan usai menghajar Sampdoria 3-1 di San Siro pada lanjutan Liga Italia,Minggu (21/2/2016) dini hari WIB. Tiga gol Inter Milan dicetak D'Ambrossio, Joao Miranda dan Mauro Icardi. Gol hiburan Sampdoria dicetak Quagliarrela.

Baca Juga

  • Bintang Dortmund Blak-blakan Ingin Gabung Madrid
  • Marquez Mulai Nyaman dengan Motornya
  • Milan Bikin MU dan Chelsea Patah Hati

Kemenangan ini mengakhiri paceklik kemenangan Inter Milan yang gagal menang di dua laga sebelumnya. Inter Milan naik ke posisi 4 klasemen, tapi masih berpeluang disalip AS Roma dan Fiorentina.

Pertandingan berjalan relatif berimbang sejak kick off dimulai. Di menit ke-15, Inter mendapatkan peluang tapi sundulan Perisic masih di atas tiang.

Mauro Icardi berduel dengan pemain Sampdoria (AFP)

Gol yang ditunggu terjadi di menit ke-23. Berawal dari tendangan sudut, kemelut di depan gawang Sampdoria berhasil dimanfaatkan D'Ambrossio dengan sepakan keras.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk Inter Milan.

Di babak kedua, ritme pertandingan nyaris sama seperti di babak pertama. Dimana kedua tim sama-sama saling menyerang.

Namun Inter Milan kembali lebih beruntung dengan bola mati. Inter unggul 2-0 gara-gara bola mati usai Miranda cetak gol. Miranda manfaatkan umpan tendangan sudut yang disundul Melo tapi bola mengarah ke Miranda.

Sundulan Miranda sempat ditahan kiper Sampdoria, Viviano. Tapi bola dinyatakan sudah masuk. Kelengahan membuat Sampdoria kembali kebobolan.

Mauro Icardi cetak gol terakhir Inter Milan ke gawang Sampdoria (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Di menit ke-73, giliran Mauro Icardi tambah papan skor. Memanfaatkan umpan terobosan Brozovic,Icardi memanfaatkan kecepatannya untuk membobol gawang Viviano.

Jelang pertandingan berakhir, Quagliarrela cetak gol hiburan untuk Sampdoria. Dia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti usai manfaatkan umpan Muriel. Skor 3-1 berakhir hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Susunan Pemain:

Inter Milan:Handanovic;D'Ambrosio,Miranda,Murillo,Nagatomo;Biabiany/Gnoukouri (79),Felipe Melo,Brozovic/Jovetic (88),Perisic;Icardi,Eder/A Ljajic (63)

Sampdoria:Viviano;Cassari,Ranocchia,Silvestre;Ivan/Muriel (68),Soriano,Fernando,Dodo;Alvarez/Christodoulopoulos (85),Correa/Krsticic (79);Qualiarella

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini