Sukses

Klub Brasil Pamer Model Seksi di Peluncuran Jersey Anyar

Mereka berniat meniru tim dari Belanda RKC Waalwijk dengan menggunakan jasa model pakaian dalam.

Liputan6.com, Minas Gerais - Peluncuran kostum baru klub Brasil Atletico Mineiro musim ini menuai kritik. Mereka berniat meniru tim dari Belanda RKC Waalwijk dengan menggunakan jasa model pakaian dalam di atas catwalk, alih-alih menyuruh seluruh pemain Mineiro menjadi peraga busana saat peluncuran jersey.

Baca Juga

  • Hidup di Spanyol, Evan Dimas Bisa Masak Nasi Goreng
  • 6 Fakta Menarik Duel AS Roma vs Real Madrid: Berat Sebelah
  • Media Inggris Pastikan Rio Haryanto 'Tendang' Satu Rival di Manor

Sebelumnya, publik sepak bola Eropa dibuat heboh dengan aksi model celana dalam di tengah lapangan. Pada pertandingan Waalwijk VS FC Emmen di Divisi Kedua Liga Belanda, tuan rumah berinisiatif mengganti bocah maskot pertandingan dengan model lingerie. Alasannya sederhana, mereka ingin ikut menyemarakkan perayaan Hari Valentine yang jatuh pada hari itu, 14 Februari.

Seperti yang tampak dalam akun Instagram Atletico Mineiro, pada Rabu (17/2) sore, para wanita cantik ini berlenggak-lenggok memamerkan kostum kandang, tandang, dan kaus latihan yang bersponsor Caixa di bagian dada. Tak seperti kebanyakan model, mereka tidak memakai pakaian lengkap.



Tim Clube Atlético Mineiro merupakan runner-up Serie A Brasil musim lalu. Tahun ini, mereka baru saja kedatangan eks-bintang AC Milan Robinho dari Guangzhou Evergrande Taobao.

Robinho hijrah ke Atletico setelah hanya setengah musim di Liga Super Tiongkok. Dia pindah dengan status free agent dan bakal bersaing dengan secondary striker lainnya di klub seperti Thiago Ribeiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.