Sukses

Aremania Soraki Samsul dan Purwaka di Latihan Persib

Aremania ini tampak masih tidak terima, dua ikon Singo Edan menyebrang ke klub rival.

Liputan6.com, Kuta - Samsul Arif dan Purwaka Yudhi mendapat pengalaman tidak mengenakkan di Bali untuk melakoni Bali Island Cup 2016 bersama tim barunya, Persib Bandung.

Dari pantuan Liputan6.com, kedua pemain itu disoraki Aremania yang hadir menyaksikan latihan Persib Bandung, Selasa (16/2/2016) kemarin di Gelora Samudra Kuta.

Menghadapi Bali Island Cup 2016, Samsul dan Purwaka berganti kostum Persib Bandung. Mereka meninggalkan Singo Edan karena tidak mencapai kesepakatan. Samsul dan Purwaka akhirnya berpamitan setelah pertandingan uji coba kontra Persepam Madura United, 3 hari lalu.

Puluhan Aremania menyebut Samsul dan Purwaka sebagai pembelot ketika latihan berlangsung. Kendati demikian, dua pemain tersebut santai dengan intimidasi dari pemain Aremania.  

Baca Juga

  • Samsul Arif dan Purwaka, Rekrutan Terbaik Persib Bandung
  • Rossi Dapat Kado Ultah Spesial dari Fans Indonesia
  • Big Sam Klaim Beyonce Pengagum Rahasia Sunderland

Kelompok suporter Arema ini tampak masih tidak terima, dua ikon Singo Edan menyebrang ke klub rival. Terlebih, kedua kelompok suporter, Arema dan Perib dikenal tidak akur. 

Salah satu Aremania, Fahmi menyesalkan Samsul dan Purwaka berlabuh ke Persib. "‎Tidak masalah kalau mereka pindah ke Persib. Itu hak masing-masing individu. Cuma sedikit menyayangkan saja pilihan klub barunya," ucap Fahmi.

Samsul dan Purwaka telah menjadi maskot Arema. Samsul sudah dua musim bermain untuk Arema. Dia didatangkan Arema dari Persela Lamongan pada 2013 lalu. Sedangkan, Purwaka sudah tiga musim berkostum Arema sejak dibeli dari Deltras Sidorajo 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini