Sukses

WAGs Seksi Bakar Gairah Duel PSG Vs Chelsea

Bangku tribun pendukung Chelsea makin menarik perhatian dengan kedatangan kekasih pemain anyar The Blues Alexandre Pato.

Liputan6.com, Paris - Duel panas akan tersaji pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini. Tim raksasa Liga Inggris Chelsea, bakal bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Parc des Princes pada Rabu (17/2) dinihari nanti.

Baca Juga

  • Modal 'Tipu-tipu', Gelandang Juventus Nikahi WAGs Seksi Italia
  • Eks Kiper MU Pamer Kemesraan dengan WAGs Cantik Spanyol
  • Guardiola Terapkan Aturan Aneh Buat Pemain

Reputasi keduanya sebagai klub mega-kaya dipertaruhkan pada laga nanti. Pasalnya, dua tim ini bakal diperkuat deretan pemain bergaji mahal di Eropa. Sebut saja striker PSG Zlatan Ibrahimovic (15 juta euro) dan Eden Hazard (10,4 juta pound per tahun).

Menilik rekor pertemuan klub di Liga Champions, kekuatan mereka cenderung berimbang. Dalam dua musim terakhir Le Parisiens bertemu Chelsea sebanyak empat kali dan masing-masing mengemas satu kemenangan. Kedua klub juga sama-sama pernah saling menghentikan.

The Blues menggagalkan laju PSG di perempat final musim 2013/14. Sedangkan PSG sukses menghentikan The Blues dalam fase knock-out musim lalu. Kali ini, duel PSG vs Chelsea juga bakal terasa sampai di luar lapangan.

Bangku tribun pendukung Chelsea makin menarik perhatian dengan kedatangan kekasih pemain anyar The Blues Alexandre Pato. Sedangkan di kubu tuan rumah, kekasih winger Ezequiel Lavezzi masih jadi primadona di bangku Parc des Princes.

Berikut WAG's PSG vs Chelsea tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSG

1. Yanina Screpante

Yanina merupakan mantan pacar petenis Juan Martin del Potro. Model asal Argentina itu ditaksir Lavezzi saat masih bermain dengan Napoli.

Hubungan jarak jauh mereka mengharuskan Yanina pulang-pergi dari Buenos Aires ke Paris. Selain itu, sang kekasih juga tak masalah akrab dengan anak Lavezzi hasil dari hubungan kekasih sebelumnya.

2. Chiara Picone

Gelandang serang Javier Pastore adalah segelintir pemain yang kepincut dengan wanita dari kalangan media. Penikmat sepak bola lebih dulu mengenal presenter olahraga Sarah Carbonero, pacar kiper Real Madrid Iker Casillas, namun publik Parc de Prince familiar dengan sosok Chiara Picone.

Chiara adalah pacar Pastore yang bekerja model di Italia. Selain itu, dia juga masih aktif sebagai presenter di saluran televisi Rai 2.

3. Belle Silva

Bernama lengkap Isabele da Silva, Belle, merupakan ibu dari Iago da Silva dan Isago da Silva. Dia bukan merasal dari kalangan selebriti atau model seperti kebanyakan WAGs.

3 dari 3 halaman

Chelsea

1. Fiorella Mattheis

Pato sepertinya punya kebiasaan memacari putri dari orang-orang ternama. Setelah putus dari Barbara Berlusconi, putri presiden AC Milan, dia memacari Fiorella Mattheis yang diketahui merupakan putri dari mantan pembalap terkenal Brasil, Andreas Mattheis.

Wajah cantik Fiorella juga sudah cukup lama menghiasi dunia pertelevisian Brasil, mengingat profesinya sebagai model dan presenter.

2. Toni Poole

Poole adalah istri dari bek Chelsea, John Terry. Pasangan ini sering mengunggah foto mesra di media sosial seperti Twitter hingga Instagram.

Foto paling panas yang diunggah Terry adalah saat istrinya ulang tahun 1,5 bulan lalu. Dia senjaga memamerkan gambar sang istri memakai bikini.


3. Daniella Semaan

Daniella Semaan adalah kekasih dari gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Wanita ini termasuk WAG's yang paling vokal di Chelsea.

Keduanya sudah dikaruniai seorang putri, Lia, yang lahir pada 2013 lalu. Saat Mou dipecat, dia berkomentar soal jasa sang pelatih yang banyak membantu Fabregas di klub.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.