Sukses

Tim Kualifikasi Thomas Indonesia Siap Libas Maladewa

Tim kualifikasi Piala Thomas Indonesia menargetkan kemenangan 5-0 atas Maladewa pada laga perdana.

Liputan6.com, Hyderabad - Tim kualifikasi Piala Thomas Indonesia akan menghadapi Maladewa pada laga perdana. Pertandingan akan berlangsung di Gachi Bowli Stadium, Hyderabad, India, Senin (15/2/2016) mulai pukul 16.30 waktu setempat.

Baca Juga

  • Leicester City, Si Rubah Mangsa Empuk Meriam London
  • Pengobatan Kanker Paru-paru Johan Cruyff Berjalan Mulus
  • 5 Pemain Terburuk Barcelona Sepanjang Masa

Menghadapi Maladewa, Manajer Tim Thomas dan Uber Indonesia Rexy Mainaky menyatakan target sapu bersih 5-0. Rexy juga sudah memperkirakan pemain mana yang diturunkan dalam pertandingan tersebut.

Melawan Maladewa, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tak akan diturunkan. Pasalnya, ganda putra terbaik Indonesia baru tiba dari Thailand, Minggu malam (14/2/2016), usai menjuarai Thailand Masters 2016.

"Target lawan Maladewa tentu bisa menyapu bersih 5-0. Ganda putra akan menurunkan pemain pelapis," papar Rexy. "Kalau untuk pemain tunggal kemungkinan full team, untuk penyesuaian lapangan."

Pemain ganda Indonesia pada kualifikasi Piala Thomas 2016 diperkuat Hendra/Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, dan Berry Angriawan/Rian Agung Saputro. Sementara pemain tunggal putra menurunkan Tommy Sugiarto, Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Sinisuka Ginting, dan Jonatan Christie.

Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia berada di grup MC bersama Taiwan, Thailand dan Maladewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini