Sukses

Barcelona Vs Celta Vigo: Trio MSN Menggila

Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) memberondong gawang Celta Vigo lewat gol-gol mereka.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona semakin menggila. Pasukan Luis Enrique itu baru saja menghajar Celta Vigo 6-1 di lanjutan Liga Spanyol, Senin (15/2/2016) dinihari WIB.

Bermain di markas sendiri, Stadion Camp Nou, Barcelona membuka keunggulan di menit 28 lewat Lionel Messi. La Pulga sukses mengeksekusi tendangan bebas yang didapat Barcelona.

Baca Juga

  • Leicester City, Rubah Yang Selalu Takluk Dihantam Meriam
  • Hasil Lengkap Terikini Liga Inggris, Spanyol, dan Italia
  • Dua Kartu Merah Warnai Kekalahan Inter dari Fiorentina


Namun di menit 39, Celta mendapat penalti setelah John Guidetti dijatuhkan Jordi Alba di kotak terlarang. Guidetti yang mengeksekusi penalti itu dengan cerdik mengecoh kiper Barca, Claudio Bravo.

Skor 1-1 menutup babak pertama setelah upaya Barca mencari gol tambahan menemui jalan buntu.

Entah apa yang dilakukan Enrique di ruang ganti, penampilan Barcelona lebih beringas di babak kedua. Hal itu dibuktikan dengan berondongan lima gol yang tiga diantaranya dicetak Luis Suarez.

Di laga Barcelona vs Celta Vigo ini, striker berjuluk El Pistolero itu membuka keran golnya di menit 56. Menerima umpan dari Messi, Suarez secara akurat menyarangkan bola ke gawang Celta yang dikawal Sergio.

Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) memang benar-benar menakutkan. Kali ini, Suarez menciptakan gol setelah menerima umpan tarik dari Neymar. Barcelona unggul 3-1.

Suarez akhirnya mencetak hattrick lewat kerjasamanya dengan Messi di menit 81. Striker asal Uruguay tersebut melengkapi kontribusinya dengan membantu Ivan Rakitic mencetak gol kelima bagi Barcelona di menit 84.

Neymar tak mau ketinggalan. Usai memberikan assist pada Suarez, bintang asal Brasil ini akhirnya mencatatkan namanya di papan skor lewat gol di menit akhir pertandingan.

Kemenangan ini membawa Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen. Blaugrana memimpin dengan 57 poin, unggul 3 poin dari pesaing terdekat, Atletico Madrid dan 4 poin dari Real Madrid di posisi ketiga.

Susunan pemain:

Barcelona: Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Sergi Roberto, Iniesta; Messi, Neymar, Suarez.

Celta Vigo: Sergio; Jonny, Cabral, Hugo Mallo, Planas; Radoja, Wass, Hernandez, Beauvue; Senne, Guidetti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.