Sukses

Ketar-ketir, Agen Ronaldo Minta Pembocor Kontrak Pemain Ditangkap

Kontrak-kontrak pemain bintang dunia bocor di internet belakangan ini. Jorge Mendes juga ageni Jose Mourinho.

Liputan6.com, Madrid - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes ketar-ketir dengan bocornya data transfer pemain bintang yang sedang di bawah naungannya di situs Football Leaks. Teranyar yaitu transfer Joao Moutinho dari Porto ke Monaco yang bernilai 19,4 juta pounds.

Baca Juga

  • Tiket Persib Vs Bali United Ludes Terjual
  • Jadi Bintang Iklan di Israel, Ronaldo Banjir Kritikan
  • Gagal di Liga Champions, MU Siap Cetak Rekor Pemasukan

Untuk menangkal usaha para pembocor itu, seperti dilansir The Sun, Mendes sudah mengontak sebuah perusahaan spesialis penangkap mata-mata agar bisa menciduk para pembocor kontrak yang menaruh data-data transfer pemain bintang di Football Leaks.

Mendes sangat gusar salah satunya dengan detail transfer David de Gea yang batal gabung ke Real Madrid pada awal musim ini. Tak hanya itu, laporan keuangan perusahaan Mendes, Gestifute International Limited pun bocor.

Masih dilansir The Sun, Mendes kini dikabarkan sangat khawatir data-data transfer pemain maupun pelatih yang sedang diageninya kembali bocor. Perusahaan yang disewa Mendes memang punya teknologi khusus yang bisa mengungkap siap yang membocorkan data-data transfer.

Hingga saat ini, setidaknya ada 8 megabintang yang transfernya diungkap Football Leaks. Diantaranya Toni Kroos, David de Gea, Mesut Ozil, Gareth Bale dan Jackson Martinez. Mendes meyakininya jika perusahaan yang dipimpinnya kini jadi target 'dalang' di balik Football Leaks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.