Sukses

Demi Pato, Wanita Cantik Ini Keliling London Cari Rumah

Fiorella makin sering unggah kegiatannya dengan Pato di media sosial.

Liputan6.com, London - Striker anyar Chelsea, Alexandre Pato, terlihat mulai beradaptasi dengan kehidupan Kota London. Bahkan, kekasih Pato, Fiorella, Mattheis, ikut membantu mencarikan tempat tinggal di London.

Di akun Instagram-nya, Fiorella memamerkan kegiatan dia tengah mencari rumah di London. Fiorella berharap tempat tinggalnya dengan Pato nanti bisa membantu proses adaptasi sang kekasih dengan kehidupan London.

Baca Juga

  • Cara Martial Habiskan Waktu Senggang di Manchester
  • Arsenal Bertekad Hentikan Euforia Leicester City
  • Ingin Sukses di Barcelona, Neymar Disarankan Lebih Siap Mental

"Tim London! Episode hari ini, kemarin, dan besok: mencari rumah!" tulis Fiorella di akun Instagram-nya, seperti dilansir Daily Mail.

Fiorella bukan wajah yang asing di Brasil karena dia aktris terkenal dan juga berprofesi sebagai model. Di Inggris, nama Fiorella memang mendadak tenar, sejak Pato hijrah ke Chelsea. Pengikutnya di Instagram kini mencapai 2,1 juta.

Belakangan, dia juga semakin terus 'mempromosikan' diri dengan kerap mengunggah foto-fotonya di Instagram. Baik saat bersama Pato, maupun dalam kesempatan lainnya.

Pato dipinjam Chelsea dari klub Brasil, Corinthians, sampai akhir musim ini. Bila performa pemain berpaspor Brasil itu dianggap memuaskan, klub London Barat tersebut bakal mempermanenkan statusnya.

Akan tetapi, hampir dua pekan bergabung dengan Chelsea, Pato masih harus menunggu kesempatan debutnya. Manajer The Blues, Guus Hiddink, menyatakan Pato akan segera melakoni debut setelah tingkat kebugarannya sesuai keinginan pelatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini