Sukses

Reaksi Chris 'The Dragon' John Diledek Gendut

Usai pensiun dari tinju, tubuh Chris John terlihat lebih subur. Berat badannya naik hampir 10 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 19 Desember 2013, Chris John memutuskan untuk mengakhiri kariernya di dunia tinju. Dia memutuskan pensiun setelah kalah melawan petinju Afrika Selatan, Simpiwe Vetyeka, 6 Desember 2013.

Usai gantung sarung tinju, pria berjuluk The Dragon itu menghabiskan banyak waktunya bersama keluarga. Setelah lebih dua tahun pensiun, perubahan terjadi pada tubuhnya.

Baca Juga

  • Soal Sanksi Tambahan FIFA, Kemenpora: Komite Ad Hoc Membual
  • Punya Badan Kekar, Binaragawan Cantik Ini Susah Dapat Pacar
  • Chelsea Sudah Temukan Pengganti Hazard

Badan Chris John terlihat lebih subur ketika menyaksikan kemenangan Daud Yordan atas Yoshitaka Kato di Balai Sarbini, Jumat (5/2/2016). Suburnya badan Chris John menjadi sorotan para peliput berita.

"Di-bully lagi... Di-bully lagi... Sepertinya saya sudah tidak butuh timbangan lagi," kata Chris John saat badannya diledek gendut oleh wartawan.

Chris John mengakui kalau badannya lebih subur karena tidak menjaga pola makan. Berat badannya hampir naik sepuluh kilogram.

"Dulu kan latihan setiap hari, saya selalu menjaga pola makan. Setelah pensiun, saya jarang latihan, biasanya dua hari sekali. Terkadang malah saya pura-pura lupa untuk latihan," ucapnya.

"Karena hal itu saya jadi lebih gemuk. Tapi naiknya tidak sampai 10 kilogram kok. Sebenarnya, saya lagi diet sejak kemarin," ujar Chris John.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini