Sukses

Pelatih PS TNI Puji Skuat Bali United

"Bisa dibilang mereka punya kualitas dan karakter. Mereka bermain cepat dan tidak cengeng," kata pelatih PS TNI Suharto soal Bali United.

Liputan6.com, Legian - Tiga hari jelang laga uji coba melawan Bali United, PS TNI sudah menjalani latihan di Gelora Trisakti, Legian, Selasa petang (2/2/2016). Pelatih PS TNI Suharto mengatakan Bali United dipilih sebagai lawan uji coba karena skuat asuhan Indra Sjafri itu merupakan tim bagus dengan komposisi pemain-pemain muda.

Baca Juga

  • Rossi Pamer Helm Unik di Sirkuit Sepang
  • Neymar Tidak akan Khianati Barcelona
  • Ini Hasil Undian Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016

"Bali United sebagai tim profesional menuju tim yang diharapkan masyarakat. Bisa dibilang mereka punya kualitas dan karakter. Mereka bermain cepat dan tidak cengeng. Ini salah satu kenapa kita ingin mencoba Bali United," ucap Suharto kepada Liputan6.com usai latihan.

Laga ini, lanjutnya, juga bagian dari evaluasi atas hasil uji coba sebelumnya. "‎Dari beberapa kali uji coba, kita masih temukan beberapa kelemahan-kelemahan. Jadi kita ingin perbaiki kelemahan tersebut dan kita benar-benar persiapkan untuk uji coba melawan Bali United," ujar Suharto.

Suharto mengaku selama ini dirinya susah mencari lawan yang memiliki karakter seperti Bali United. Karena itu, laga ini akan dijadikan momentum untuk menguji kekuatan anak asuhannya.‎

"Kita selama ini mencari lawan belum mendapat lawan seperti tim Bali United karakter mainnya. Ini menjadi pertemuan baik antara kedua tim. Saya juga ingin melihat sampai sejauh mana pemain-pemain lokal yang kita miliki dengan karakter pemain Bali United," pungkas Suharto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.