Sukses

Pato Warisi Nomor Punggung Legenda Hidup Chelsea

Striker Brasil yang dipinjam Chelsea dari Corinthians ini menjalani masa pinjaman hingga akhir musim nanti.

Liputan6.com, London - Pemain anyar Chelsea, Alexandre Pato menggunakan nomor punggung warisan Didier Drogba, nomor 11. Striker Brasil yang dipinjam Chelsea dari Corinthians ini menjalani masa pinjaman hingga akhir musim.

Nomor 11 di Chelsea ternyata bukan hanya dikenakan Drogba, pemain Brasil Chelsea lainnya, Oscar juga mengenakan nomor yang sama ketika Drogba meninggalkan Chelsea ke klub China, Shanghai Shenhua dan klub Turki, Galatasaray selama rentang 2012 hingga 2014.

Baca Juga

  • Top 3: Penyebab Guardiola Pilih City Bukan MU
  • 5 Pemain Top yang Mungkin Masuk Gerbong Guardiola ke ManCity
  • Kisah Miris di Balik Messi 'Kantong Keresek'

Kini, Drogba meninggalkan Chelsea lagi. Pemain asal Pantai Gading itu menuju klub Major League Soccer (MLS), Montreal Impact. Praktis, sudah dua kali mantan pemain Olympique Marseille itu hengkang dari Stamford Bridge.

Selama memperkuat Chelsea, Drogba memberikan segudang gelar buat tim asal London tersebut. The Drog, julukan Drogba, sukses memberikan 4 gelar Premier League musim 2004-05, 2005-06, 2009-10, 2014-15 dan 1 mahkota Liga Champions.

Di ajang domestik, Drogba pun mempersembahkan 4 gelar Piala FA dan 3 gelar Piala Liga serta dua Community Shield.

Mewarisi nomor keramat di Chelsea, mampukah Pato mengikuti pencapaian Drogba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini