Sukses

Wasit Seksi Italia Posting Foto Hot dengan Skor Akhir Derby Milan

Wasit seksi Italia, Claudia Romani ikut bahagia dengan kemenangan AC Milan di Derby della Madonnina kontra rival sekota, Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Wasit seksi Italia, Claudia Romani ikut bahagia dengan kemenangan AC Milan di Derby della Madonnina kontra rival sekota, Inter Milan.

Dengan mengenakan g-string, Romani menuliskan skor: Milan 3 Inter 0 di tembok kamar. Dia kemudian memfoto momen tersebut kemudian mengunggah ke akun Instagram.

Dilansir dari El Balon Rosa, Romani piawai dalam memprediksi hasil pertandingan. Tahun lalu, dia sukses meramalkan semifinal Liga Champions yang mempertemukan Juventus dan Real Madrid. Prediksinya tepat soal peluang juara Liga Champions musim 2014-15 lalu. Ya, Romani memprediksi Barcelona keluar sebagai juara.

Baca Juga

  • Polisi Koma Ini Dapat Kiriman Jersey Spesial dari Ibrahimovic
  • Pensiun 11 Tahun, Pelatih Kiper Tim Gurem Inggris Dipaksa Tampil
  • Ronda Rousey Tampil Polos di Pantai Karibia

Romani sendiri diketahui sebagai fans berat I Rossonerrio. Beberapa waktu lalu, wanita sintal tersebut berpose mengenakan jersey AC Milan.

Kedekatan Romani dengan tim Kota Mode ini lebih dari sekarang fans. Wanita berambut panjang itu merupakan mantan kekasih pelatih Milan, Filippo Inzaghi.

Nama Romani mulai dikenal publik setelah dia menjadi wasit pertama asal Italia yang mengantongi lisensi A dari Federasi sepak bola Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Derby Milan merupakan pertandingan sepak bola di Italia yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan
    Derby Milan merupakan pertandingan sepak bola di Italia yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan

    Derby Milan