Sukses

Menangi Derby, Presiden Milan Garansi Posisi Mihajlovic Aman

Sebelumnya, pelatih asal Serbia itu sempat di ujung tanduk menyusul beragam hasil mengecewakan I Rossonerri di paruh pertama musim ini.

Liputan6.com, Milan - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi sedang berbunga-bunga menyusul keberhasilan timnya memetik kemenangan atas rival sekota, Inter Milan di Derby della Madonnina, Senin (1/2/2016) dinihari WIB.

Mantan Perdana Menteri Italia itu menegaskan, posisi Sinisa Mihajlovic aman. Sebelumnya, pelatih asal Serbia itu sempat di ujung tanduk menyusul beragam hasil mengecewakan I Rossonerri. Terutama di paruh pertama musim 2015-16.

Baca Juga

  • Cuplikan Tiga Gol Kemenangan Milan di Derby della Madonnina
  • Cuplikan Juventus Gilas Chievo
  • Dibantai Milan, Mancini: Wasit Curang!

"Bagaimana mungkin Anda tidak mengucapkan selamat kepada Mihajlovic?," kata mantan pelatih Fiorentina tersebut dilansir dari Soccerway.

Ayah dari Direktur Milan, Barbara Berlusconi ini melanjutkan, Mihajlovic tetap duduk di kursi pelatih Milan menyusul kemenangan ke-7 Milan di derby Milan sejak musim 2006-07."Ya, sekarang pekerjaannya aman," jawab Berlusconi menjawab pertanyaan soal masa depan Mihajlovic.

"Pelatih bertahan dari hasil yang mereka dapatkan," sambungnya.

Pria 76 tahuni ini pantas gembira dengan rapor impresif I Diavolo Rosso di pekan ke-22. Berdasarkan laporan Sky Italia, Milan hanya sekali menelan kekalahan dalam 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Catatan impresif lain yang ditorehkan Milan di laga ini, untuk pertama kali sejak April 2011, Milan memetik kemenangan dengan margin 3-0 di Derby della Madonnina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini