Sukses

Cuplikan Barcelona Jinakkan Atletico

Messi dan Suarez membuat Atletico gigit jari meski unggul lebih dulu.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona meraih kemenangan penting di pekan 22 La Liga. Blaugrana menekuk rivalnya dalam perburuan gelar Atletico Madrid 2-1 di Stadion Nou Camp, Sabtu (30/1/2016).

Main di kandang sendiri, Barcelona dikejutkan oleh gol cepat Atletico pada menit 10. Koke menyontek umpan silang Saul Niguez dan tak kuasa dibendung kiper Claudio Bravo. 

Barcelona harus menunggu sampai laga berjalan setengah jam untuk bisa menyamakan skor. Lionel Messi dengan baik menyambar umpan tarik dari bek kiri Jordi Alba.

Gol ini meningkatkan semangat juang Barca. Hasilnya delapan menit kemudian mereka bisa membalikkan keadaan. Luis Suarez dengan dingin menyelesaikan umpan jauh dari Dani Alves.

Atletico tak bisa membalas gol dari Suarez ini. Mereka malah harus mengakhiri laga dengan sembilan pemain setelah Filipe Luis dan Diego Godin diusir wasit.

Berikut gol-gol di laga Barcelona vs Atletico:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini