Sukses

TOP 3: Pato dan Pemain Miskin Daya Tarik Pembaca Bola Liputan6

Mantan pemain AC Milan tersebut menjadi buah bibir setelah memutuskan kembali merumput ke Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan pemain Brasil, Alexandre Pato merapat ke Chelsea mendapat atensi besar pembaca kanal Bola Liputan6.com. Mantan pemain AC Milan tersebut menjadi buah bibir setelah memutuskan kembali merumput ke Eropa. 

Pato sendiri resmi bergabung dengan The Blues dengan status sebagai pemain pinjaman dari Sao Paolo. Pemain 26 tahun itu masuk ke dalam proyeksi pelatih anyar The Blues Guus Hiddink. Selain itu, terdapat 5 pemain miskin yang menjelma menjadi sosok pemain bintang di dunia. 

Berikut 3 berita terpopuler lain di Kanal Bola Liputan6.com

1. 10 Fakta Menarik Pato: Pesta, Wanita, Hingga Patahkan Rekor Pele

Alexandre Pato selangkah lagi akan bergabung dengan Chelsea. Pemain asal Brasil tersebut didatangkan ke Stamford Bridge sebagai pemain pinjaman dengan durasi selama enam bulan.

Pato telah tiba di London. Dia juga telah menjalani pemeriksaan medis dan tinggal menunggu pengumuman. Pato rela menjadi pemain dengan gaji terendah di skuat The Blues.

Alexandre Pato meneken kontrak di Chelsea

2. 5 Pemain Miskin Ini Jadi Kaya karena Sepak Bola

Bermodalkan bakat, kemampuan, serta sedikit keberuntungan, para pemain ini menarik klub-klub besar untuk merekrut mereka. Konsekuensinya jelas, popularitas dan kekayaan pun menghampiri.

Melansir Toptenslides, berikut 5 pemain sepak bola yang berhasil mengubah nasibnya, dari seorang yang miskin jadi bergelimang harta.

Ronaldo Luiz Nazario da Lima

3. 5 Pemain Ini Dicintai Suporter Tim Lawan

Sikap fairplay pemain menjadi salah satu faktor fans tim lawan jatuh hati kepada kepada pemain rival. Selain itu, prestasi mentereng di lapangan hijau biasanya juga membuat respek para pendukung lawan.

Banyak juga faktor lain mengapa para fans tersebut tidak bisa membenci pemain-pemain tertentu. Selengkapnya bisa diketahui daftar 5 pemain yang dicintai fans tim rival dengan membuka tautan di atas.

David Silva

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.