Sukses

Chelsea Berjudi Boyong Pato?

Guus Hiddink bicarakan transfer mendadak Alexandre Pato.

Liputan6.com,London: Manajer Chelsea, Guus Hiddink buka suara terkait transfer mengejutkan "The Blues" yang memboyong Alexandre Pato dari Sao Paulo di bursa transfer Januari. Hiddink membantah jika transfer ini seperti perjudian.

Baca Juga

  • Inter Bidik Empat Pemain Gratisan
  • Sirkuit Baru MotoGP Dibangun di Sekitar Jakarta
  • MU Membosankan, Ferguson Pilih Nonton City

Pato sendiri saat ini masih membereskan urusannya dengan Corinthians, klub yang meminjamkannya ke Sao Paulo. Pato dinilai jadi perjudian bagi Chelsea. Itu karena striker berusia 26 tahun itu sudah tak bermain bola sejak awal Desember.

"Ya, dia sudah ada di London. Saat ini tak ada lagi yang bisa dirahasiakan karena semua tempat ada kamera," kata manajer asal Belanda itu seperti dikutip BBC.

"Dia pemain muda yang menjanjikan. Senang bisa melihat pemain stylish seperti dia, pernah sukses di Milan dan setelah itu dia tak lanjutkan langkah besar di Eropa. Kami akan bantu dia untuk fit dan kami lihat apa yang bisa diberikan. Ini bukan perjudian," ujar Hiddink, menambahkan.

Pato sudah cetak 10 gol di 25 kali penampilannya untuk timnas Brasil. Namun, Pato sudah absen membela Brasil sejak 2013.

"Semuanya tergantung dia. Jika Anda beli pemain seperti dia, ini memang berisiko. Tapi peminjaman itu langkah bagus, apakah dia senang di klub ini atau klub senang dengan dia," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Alexandre Pato

Video Terkini