Sukses

Top 3: Irina Foto Bugil, 5 Incaran Mourinho Bila Latih MU

Ada beberapa pemain yang menjadi incaran Jose Mourinho jika melatih lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Kelanjutan karier Jose Mourinho sebagai pelatih masih belum jelas. Kabar terakhir menyebutkan Mourinho sangat menginginkan jabatan sebagai manajer Manchester United.

Mourinho yang pernah menangani klub-klub besar Eropa, seperti Real Madrid dan Chelsea, rupanya sudah memiliki pemain yang akan menjadi incarannya jika melatih lagi.

Para pemain yang disukai pelatih asal Portugal ini, rupanya jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com.

Berikut tiga berita terpopuler kanal bola dan sports Liputan6.com:


1. 5 Pemain Top Incaran Mourinho Bila Latih MU

Mantan manajer Chelsea Jose Mourinho, Selasa (26/1/2016) kemarin, berulang tahun yang ke 56. Mou langsung dibanjiri ucapan selamat hingga kado dari keluarga dan orang-orang terdekat.

Harry Kane
Namun, sebagai seorang manajer profesional dan pernah menangani klub-klub besar Eropa, seperti Real Madrid dan Chelsea, hadiah terindah yang diharapkan Mourinho tentu yang masih ada kaitannya dengan sepak bola.

Kado terindah yang cocok untuk pelatih asal Portugal ini, adalah deretan pemain top dalam klub yang ditanganinya. Seperti dilansir The Sun, ada beberapa pemain yang menjadi incaran Mourinho jika melatih lagi.

Baca Selengkapnya disini.

2. Putus dari Ronaldo, Irina Makin Berani Foto Bugil

Supermodel asal Rusia, Irina Shayk, kembali memamerkan kemolekan tubuhnya di akun media sosial Instagram pribadinya. Kali ini, Irina bahkan tidak mengenakan satu helai benang pun dalam sebuah sesi pemotretan.

Irina Shayk
Mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini tengah terlibat dalam promo sebuah produk parfum ternama. Foto-foto bugil Irina bersama seorang pria beberapa kali dia unggah di akun Instagram pribadinya.

Sejak putus dari Ronaldo, Irina semakin sering memamerkan tubuh seksinya ke publik. Beberapa kali kekasih aktor Hollywood, Bradley Cooper ini mengunggah foto hanya memakai bikini atau beraksi dengan pose-pose "menantang".

Baca Selengkapnya disini.

3. Mourinho Gabung MU, Giggs Tinggalkan Old Trafford

Ryan Giggs dan Jose Mourinho adalah dua nama yang digadang-gadang bakal menjadi pengganti Louis van Gaal jika dipecat dari jabatan manajer Manchester United. Anehnya, wacana tersebut sekarang malah memunculkan polemik.

Ryan Giggs
Diketahui posisi Van Gaal sekarang kian terpojok. Dia dianggap gagal mengangkat performa tim.

Desakan agar 'Si Tulip Besi' mundur kian deras belakangan. Terlebih setelah MU tumbang 0-1 dari Southampton di kandang sendiri akhir pekan kemarin.

Baca Selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini