Sukses

Usai Melahirkan, Istri Rooney Makan Ari-ari Bayinya

Kapsul yang dia minum adalah sari pati plasenta atau ari-arinya sendiri ketika mengandung Kit.

Liputan6.com, Manchester - Istri penyerang Manchester United, Wayne Rooney, Coleen, baru saja melahirkan bayi laki-laki. Usai bersalin, Coleen langsung rajin mengkonsumsi kapsul untuk mempercepat proses pemulihannya.

Baca Juga

  • Stadion Ghazi dan Jeritan Arwah Penasaran Korban Taliban
  • MU Krisis Bek, Van Gaal Malah Pinjamkan Pemain
  • 'Messi Kantong Keresek' Punya Saingan, Siapa Lebih Menggoda?

Coleen melahirkan Kit Joseph Rooney pekan lalu. Kehadiran bayi seberat 3,66 kilogram itu jadi pelengkap kebahagiaan Rooney dan Coleen yang sebelumnya telah dikaruniai Kay (6) dan Klay (2).

Setelah melahirkan, Coleen langsung memamerkan foto buah hatinya tersebut di media sosial. Tak hanya itu, dia juga mengunggah foto stoples berisi kapsul yang rutin dikonsumsinya usai bersalin.

Menariknya, kapsul tersebut ternyata terbuat dari pati plasenta atau ari-ari ketika mengandung Kit. "Menantikan untuk mulai dengan kapsul saya @placentaplus1.... Terima kasih," tulis Coleen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Toples Kim Kardashian

Foto ini mengingatkan kita pada gambar yang pernah ditunjukkan sosialita Amerika Serikat Kim Kardashian setelah mengandung Saint West. Ketika itu Kim beralasan dirinya tak ingin mengalami depresi postpartum (depresi setelah melahirkan).

Bintang reality show Keeping Up with Kardashians itu juga mengunggah foto ke akun Twitter-nya, berupa pil plasenta di dalam botol yang diberi label "Kim: Your Amazing Placenta".

Tren menelan jaringan tubuh sendiri ini ternyata tak hanya dilakukan Coleen dan Kim. Beberapa tahun sebelumnya, sejumlah aktris dan selebritas AS juga dikabarkan pernah memakan plasentanya. Kapsul tersebut diyakini untuk melengkapi program diet setelah melahirkan.

January Jones, misalnya. Pemeran Emma Frost dalam film X-Men First Class, dilansir Daily Mail, mengatakan plasenta dalam bentuk kapsul vitamin membantunya mengalahkan sindrom baby-blues.

"Aku seharusnya tidak pernah mengatakannya kepada siapa pun tentang itu. Tapi itu tidak kotor. Tidak juga dimakan mentah-mentah. Ini hal yang sangat beradab yang dapat membantu wanita keluar dari depresi atau kelelahan. Aku tidak pernah tertekan atau sedih setelah melahirkan, jadi aku akan sangat menyarankannya kepada wanita hamil," kata Jones.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini