Sukses

Lawan Juventus, Mancini Bakal Rotasi Besar-besaran

Padatnya jadwal padat yang dilakoni Nerrazurri membuat Mancini harus cermat memilih pemain yang turun ke lapangan.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini berencana untuk melakukan rotasi saat menghadapi Juventus dalam semifinal Coppa Italia leg pertama, Rabu (27/1/2016) atau Kamis dinihari WIB. Namun pelatih Inter Milan itu ingin anak asuhnya tetap mencuri poin di laga ini.

Laga yang biasa disebut derby d'Italia ini selalu penuh gengsi apapun kompetisinya. Namun dengan padatnya jadwal padat yang dilakoni Nerrazurri membuat Mancini harus cermat memilih pemain yang turun ke lapangan.

Baca Juga

  • Van Gaal Terancam, Giggs Naik Pangkat Lagi?
  • 8 Rekor Buruk MU Bersama Van Gaal
  • Ternyata Messi Nyaris Gabung Klub Rival Saat Remaja



"Tentu saja saya akan membuat perubahan karena kami bermain tiga hari sekali. Lihat saja besok," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Yang jelas kami harus bekerja keras dan berjuang demikian juga sistem yang akan dimainkan. Juventus sedang dalam performa terbaik," ujarnya menambahkan.

Eks pelatih Manchester City itu juga merasa timnya tidak dalam performa yang menurun. Meski pada empat laga terakhir, Inter tak pernah meraih kemenangan.

"Ada masanya hasil yang kami raih tidak sesuai keinginan tapi bukan karena pemain bermain buruk. Perjalanan musim ini masih panjang dan kami bisa bangkit," ujar Mancini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.