Sukses

Fan MU Tidak Tertarik Sambut Kelahiran Bayi Rooney

Coolen Rooney baru saja memberikan anak ketiga untuk suaminya, penyerang Manchester United, Wayne Rooney, Jumat (22/1/2016).

Liputan6.com, Manchester - Coolen McLoughlin baru saja memberikan anak ketiga untuk suaminya, penyerang Manchester United, Wayne Rooney, pada Jumat (22/1). Tapi penggemar Setan Merah tidak terlalu kagum pada pemilihan nama putra ketiga mereka.

Baca Juga

  • Manchester United Buru Bek Wolfsburg
  • Terungkap, Harga Asli Striker Ringkih Chelsea
  • Hiddink Buka-bukaan Terkait Transfer Drogba

Pasangan tersohor di Inggris tersebut telah memberi nama putra mereka Kay (6 tahun) dan Klay (2). Kini bayi imut seberat 3,66 kilogram tersebut diberi nama Kit Joseph Rooney.

Namun rupanya, para pengikut atau follower Coleen tak semuanya menanggapi positif nama Kit yang ia berikan. Presenter televisi itu diolok-olok karena sebagai figur publik, dia gagal membuat kagum masyarakat.



Seperti yang ditulis akun @Lindafyall, "Nama yang mengerikan."

"Kit? Membuktikan sekali lagi uang tidak bisa membeli kelas (seseorang). Apa dia mengikuti David Hasselhoff?," tulis akun Dony dalam akun Twitter @AllanDonaldson.

David Hasselhoff atau yang dikenal dngan The Hoff adalah aktor asal Amerika, penyanyi, sekaligus pengusaha. Dia pernah memenangkan Guinness World Record sebagai orang yang paling banyak ditonton di televisi.

Kebahagiaan Rooney sebagai ayah yang baru dikaruniai anak lagi tak ditularkan ke timnya, Manchester United. Pasalnya, timnya baru saja kalah 0-1 di kandang saat menjamu Southampton, Sabtu (23/1). Saat ini, Setan Merah mengoleksi 37 poin dan berada di peringkat lima klasemen Liga Premier Inggris.

Sambil menunggu kehadiran anggota keluarga baru, pemain 30 tahun itu mengunggah foto dirinya bersama Coleen, Kay, dan Klay yang masih merah. "Gambar keluarga setelah Klay lahir. Tak lama sampai penambahan (anggota) baru di sini!," tutur Rooney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Coleen Rooney

Video Terkini