Bantah ke Chelsea, Allegri Fokus Duel Lawan Roma

Oleh Liputan6 pada 23 Jan 2016, 23:50 WIB
Diperbarui 23 Jan 2016, 23:50 WIB
Massimiliano Allegri
Perbesar
Bianconeri bakal menjamu Roma pada Senin dinihari (25/1/2016) di Juventus Stadium.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri disebut-sebut akan menjadi calon manajer klub raksasa Liga Inggris Chelsea pada musim depan. Namun, Allegri menegaskan dirinya tak bakal terpengaruh dengan rumor itu.  Ia memilih fokus pada laga penting Juve melawan AS Roma.

Bianconeri bakal menjamu Roma, Senin dinihari (25/1/2016) di Juventus Stadium. Seperti dilaporkan The Sun, dan dilansir La Gazzetta dello Sport, juara bertahan Liga Premier Chelsea akan menjadikan Allegri prioritas dalam perekrutan musim panas nanti. Pasalnya, caretaker Guus Hiddink hanya akan melatih hingga laga terakhir The Blues.

"Saya tidak kepikiran soal rumor Chelsea. Seluruh pikiran saya ada di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions," kata Allegri.

Mantan pelatih Cagliari itu juga menegaskan kalau dia tetap di Turin hingga 2017, sesuai kontrak dengan manajemen klub. Merasa bahagia bersama Buffon dan kawan-kawan, Allegri menganggap rumor keterkaitan seorang pelatih top dengan klub lain sangatlah wajar.

"Karena hal itu terjadi ketika Anda di Juve tapi saya cuma berpikir tentang apa yang perlu dilakukan di sini," katanya lagi.

2 dari 2 halaman

Napoli Harus Tergelincir

Klub Terkaya di Dunia
Perbesar
Bianconeri bakal menjamu Roma pada Senin dinihari (25/1/2016) di Juventus Stadium.

Juventus membabat habis lima laga terakhir Serie A dengan kemenangan. Tapi sang allenatore tetap waspada dengan kekuatan Roma, yang bertandang usai pemecatan pelatih Rudi Garcia.

"Roma mengubah pelatih mereka sehingga akan ada reaksi dari itu. Seperti biasa, setiap pertandingan Juventus-Roma akan menjadi salah satu yang rumit. Saya hanya berharap sebuah permainan yang bagus, baik di dalam dan luar lapangan," Allegri menambahkan.

"Untuk memenangkan gelar, kita harus terus berusaha dan berjuang. Yang bisa kita lakukan adalah terus bermain seperti ini dan berharap Napoli (pemuncak klasemen) bisa tergelincir," Allegri mengakhiri.(Ris)

Lanjutkan Membaca ↓