Sukses

Giroud Pasang Target 30 Gol

Giroud sudah melesakkan 18 gol di semua kompetisi. Jadi, ia masih punya waktu beberapa lagi untuk mengejar sisa 12 gol.

Liputan6.com, London - Striker Arsenal Olivier Giroud tak main-main musim ini. Ia pasang target tinggi, yakni mencetak 30 gol.

Baca Juga

  • Gagal Bikin Transfer Sensasional, Madrid Bidik Mesin Gol Polandia
  • Gara-gara Van Gaal, MU Batal Belanja Pemain di Januari?
  • Makan Malam Termahal di Dunia ala Skuat Madrid

Giroud sudah melesakkan 18 gol di semua kompetisi. Jadi, ia masih punya waktu beberapa bulan lagi untuk mengejar sisa 12 gol.

"Aku ingin mencetak 20 gol di Liga Premier, itu akan menyenangkan. Dan jika aku bisa membantu tim juara, maka aku akan semakin bahagia," kata Giroud seperti dilansir Mirror.

"Bagiku, akan lebih baik jika aku bisa mencapai 25 sampai 30 gol di semua kompetisi."

The Gunners saat ini berada di puncak klasemen dengan 44 poin. The Gunners unggul selisih gol atas Leicester City yang tepat berada di bawah mereka.

"Ini akan ketat sampai akhir. Bahkan selisih gol bisa jadi perbedaan. Pertemuan dengan tim papan atas akan menentukan, jadi kami harus efisien, fokus dan solid," Giroud mengakhiri.

Merian London akan menghadapi Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (24/1/2016).

Penyerang Arsenal, Oliver Giroud melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di stadion Anfield, Inggris (14/1/2016). Liverpool bermain imbang dengan Arsenal dengan skor 3-3. (Reuters/Carl Recine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Oliver Giroud