Istri Bek Juventus Buka-bukaan Soal Suaminya

Oleh Risa Kosasih pada 23 Jan 2016, 20:40 WIB
Diperbarui 23 Jan 2016, 20:40 WIB
Martina Maccari
Perbesar
(c) instagram.com/martinazoev

Liputan6.com, Turin - Bek tangguh Juventus Leonardo Bonucci tengah fokus mempersiapkan diri jelang laga penting melawan AS Roma pada Senin (25/1/2016) dinihari. Tapi istri Bonucci, Martina Maccari mengungkapkan fakta mengejutkan soal kehidupan suaminya di luar lapangan.

Setelah bertemu delapan tahun lalu, mantan model tersebut baru menceritakan bagaimana Bonucci bisa memenangkan hatinya hingga mereka menikah dan dikaruniai dua anak.

"Kami sudah saling mengenal sejak 2008. Ketika awal bertemu, Leonardo adalah kebalikan dari apa yang saya perkirakan tentangnya," tutur Martina seperti kepada Tuttosport, dilansir dari Gazzetta World.

Martina terkecoh pada pandangan pertamanya dengan Bonucci. Bek tengah yang ditakuti lawan Bianconeri tersebut ternyata pribadi yang lebih lembut ketika berada di rumah daripada di lapangan.

Seperti yang tampak dalam akun Instagram Martina, Bonucci terlihat romantis kala mengajak ibu dari Lorenzo dan Matteo itu. Momen yang diabadikan Bonucci-pun sering seputar aktivitasnya di dalam rumah atau bersama klubnya.

2 dari 2 halaman

Skandal Sepak Bola

Martina Maccari
Perbesar
(c) instagram.com/martinazoev

Tak hanya ikut menikmati kejayaan karier sang suami, Martina juga mengisahkan soal dukungannya kala Bonucci ikut terlibat dalam kasus pengaturan pertandingan atau Calcioscommesse. Ketika itu eks-pemain Bari tersebut dipanggil polisi Puglia (kepolian provinsi di Bari) atas dugaan keterlibatan beberapa pemain musim 2011/12 dalam taruhan ilegal.

"Itu adalah periode yang sulit. Meski kami tahu kalau kami tak bersalah, kami masih ketakutan dengan kariernya," tutur Martina lagi.

"Untuk mendengar hal-hal buruk dari orang lain itu sulit, dan bertahan untuk diam tentang hal itu malah lebih buruk," katanya.

Leonardo Bonucci (EPA/ Maurizio Degl'innocenti)

Lanjutkan Membaca ↓