Sukses

Empoli Vs Milan: Upaya Bungkam Kritik

Rossoneri harus memperoleh kemenangan kedua secara berturut-turut untuk membungkam kritik.

Liputan6.com, Empoli - Serie A Liga Italia telah memasuki pekan ke-24 dan AC Milan akan tandang ke Empoli, pada Minggu (24/1/2016) dinihari WIB. Pelatih Milan Sinisa Mihajlovic berharap timnya bisa memperoleh kemenangan kedua secara berturut-turut untuk membungkam kritik.

Seperti yang diketahui, Rossoneri gagal membuat awal yang bagus di pembukaan tahun 2016. Usai libur musim dingin, Montolivo dan kawan-kawan takluk 0-1 dari Bologna, Rabu (6/1) lalu.

Baca Juga

  • Gagal Bikin Transfer Sensasional, Madrid Bidik Mesin Gol Polandia
  • Gara-gara Van Gaal, MU Batal Belanja Pemain di Januari?
  • Makan Malam Termahal di Dunia ala Skuat Madrid

Sementara di giornata sebelumnya, mereka bangkit dengan mengalahkan Fiorentina 2-0. Mihajlovic ingin skuatnya bisa mengulang performa ciamik tersebut.

"Saya senang dengan apa yang (Silvio Berlusconi) katakan tentang saya," tutur Mihajlovic seperti dilansir Forza Italian Football,

Mihajlovic merasa tenang jika pekerjaannya memenuhi harapan fans. Bukan hanya bisa menang lawan Fiorentina, tapi allenatore Serbia itu mengapresiasi usaha keras anak-anaknya dalam tujuh hari terakhir.

"Hanya dengan kemenangan kami bisa membungkam kritik," dia menambahkan. "Kami berharap ketangguhan di pekan lainnya, dan kami ingin memperbaiki apa yang telah terjadi."

Di atas kertas, Empoli yang kini mengoleksi 31 poin di peringkat 8 klasemen itu punya catatan kurang bagus ketika berhadapan dengan Milan. Dari lima pertemuan terakhir, tim asuhan pelatih Marco Giampaolo menang sekali, kalah dua kali, dan sisanya imbang.

Yang mengkhawatirkan, Azzurri belum pernah menang sekalipun di Serie A atas Milan saat melakoni laga kandang. Tentu hal ini jadi tantangan untuk Giampaolo dan anak asuhnya agar bisa membahagiakan publik tuan rumah.

14. AC Milan - €199.1m

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.