Sukses

Chelsea Mulai Negosiasi dengan Pato

Pato berharap negosiasi ini bisa rampung dalam 48 jam ke depan.

Liputan6.com, London - Chelsea kini mulai negosiasi dengan striker asal Brasil, Alexandre Pato. The Blues butuh tambahan amunisi guna mengatasi krisis di lini depan.

Baca Juga

    • 10 Tendangan Geledek Paling Kencang di Sepak Bola Dunia
    • 'Messi Kantong Keresek' Bakal Ikuti Jejak Martunis?
    • Rahasia Kebangkitan Manchester United

    Pato sudah bertemu dengan Marina Granovskaia yang merupakan orang kepercayaan pemilik Chelsea Roman Abramovich. Seperti dilansir Mirror, dalam pertemuan itu Pato mengungkapkan dirinya ingin mendapatkan kontrak tiga tahun.

    Adapun Chelsea hanya ingin meminjam Pato dari Corinthians sampai akhir musim, disertai opsi pembelian musim depan. Pato berharap negosiasi ini bisa rampung dalam 48 jam ke depan.

    Pato sebenarnya bukan pilihan utama Chelsea. Namun, The Blues dalam posisi terjepit dan butuh amunisi baru sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan ini.

    Tiga striker Chelsea saat ini bermasalah. Radamel Falcao terus cedera, sementara Loic Remy tak mampu menunjukkan ketajamannya. Pemain asal Prancis itu juga ingin segera pindah.

    Diego Costa yang jadi andalan utama musim lalu punya masalah dengan emosi. Selain itu, ia juga sering cedera dan kemungkinan takkan bermain saat The Blues tandang ke Arsenal, akhir pekan ini.

    Alexandre Pato (AFP/Nelson Almeida)

    * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.